HIMAWAN/RADAR DEPOK

In Depok Sport

ANTUSIAS: Salah satu perwakilan peserta Piala Walikota Depok 2019 ketika menyerahkan data dan alih status kepemilikan klub, didampingi Anggota Komite Eksekutif (Exco) Hendra Dimun, dan Manager Kompetisi, Wahyu Ramadhani, beberapa waktu lalu.

Piala Walikota Diserbu Peserta

DEPOK – Perhelatan turnamen sepak bola Piala Walikota Depok 2019 mendapat respon positif dari klub se-Kota Depok.

Tercatat, 45 dari 53 klub anggota Asosiasi Kota (askot) PSSI Kota Depok sudah mendaftarkan diri mengikuti turnamen yang akan berlangsung pada 27 Januari sampai 7 April 2019. Padahal, waktu pendaftaran masih satu minggu lagi.

Bidang Kompetisi Askot PSSI Kota Depok, Marwangi mengapresiasi antusiasme yang ditampilkan oleh para klub ini.

”Semoga antusiasme ini dalam rangka meramaikan turnamen, sekaligus membangun kembali persepakbolaan di Depok,” ujar Marwangi kepada Harian Radar Depok, Minggu (13/1).

Marwangi menduga, antusiasme para klub merupakan wujud kerinduan mereka pada kompetisi yang diselenggarakan oleh Askot PSSI Kota Depok. Mengingat Piala Walikota adalah event perdana yang diselenggarakan Askot setelah vakum kompetisi beberapa tahun.

”Mereka seolah sudah menunggu lama. Menunggu persepakbolaan di Depok yang meriah dan menghipnotis, seperti yang biasa kita saksikan di daerah lain ataupun di tingkat nasional,” ucap Marwangi.

Untuk itu, Marwangi kembali mengajak klub-klub lain yang belum mendaftar untuk segera mendaftarkan diri. Pendaftaran, lanjut Marwangi, cukup dengan menyerahkan formulir pendaftaran, album pemain dan membayar biaya administarasi sebesar Rp500 ribu.

Berkas dan biaya pendaftaran bisa diserahkan via e-mail, atau diantarkan langsung ke Sekretariat Askot PSSI Kota Depok, Jalan Gelatik Raya No.1, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

”Waktu pendaftaran sampai 19 Januari 2019, sesuai dengan jadwal yang disosialisasikan di awal kepada para klub,” imbuh Marwangi.

Marwangi berharap, antusiasme ini menjadi tren positif yang berlangsung sampai turnamen berlangsung. ”Dengan begitu, semoga kami bisa mengembalikan kejayaan sepak bola di Kota Depok bersama-sama,” pungkasnya. (mg2)

Sekilas tentang Piala Walikota Depok 2019

Pendaftaran              : 23 Desember 2018 – 19 Januari 2019

Manager Meeting     : 20 januari 2019

Syarat Pendaftaran :

  • Terdaftar sebagai anggota Askot PSSI Kota Depok
  • Menyerahkan formulir pendaftaran, Surat Pernyataan, dan album pemain + ofisial
  • Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.500.000

Lokasi Pendaftaran : Sekretariat Askot PSSI Kota Depok

Jalan Gelatik Raya No.1, Kelurahan

Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu