Abe Center : Suara Mahfudin Terus Melonjak

In Politika
BERSAMA : Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung, Mahfudin (kemeja putih berpeci) bersama jajaran relawannya yang tergabung di dalam Abe Canter, selepas menggelar rapat konsolidasi, di kediamannya, Bedahan, Rabu (2/1). Foto:RICKY/RADAR DEPOK

SAWANGAN Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung, Mahfudin terus meningkatkan intensitas kunjungannya ke masyarakat. Lengkah ini barang tentu untuk bisa meraup banyak suara dari tiga kecamatan yang menjadi dapilnya.

“Setiap hari kunjungan ke warga-warga. Bahkan sampai dini hari menjelang subuh,” ungkap Mahfudin kepada Radar Depok.

Pria yang akrab disapa Mahfudin Abe ini menuturkan, sasaran kunjungannya beragam. Mulai dari kalangan muda, ibu-ibu, serta ulama. Hal ini menunjukan jika dirinya mampu melebur dengan semua insan. “Tidak saya batasi. Semua saya kunjungi,” beber calon wakil rakyat dari PDI Perjuangan itu.

Lebih lanjut, dia berpesan kepada seluruh pendukungnya agar tetap menjaga hubungan silahturahmi dan berahalaqul karimah, sehingga dalam melakukan sosialisasi mengenai dirinya, tidak menyinggung pihak lain dan juga tetap sesuai dengan bingkai PKPU yang telah ditetapkan.

“Pesan saya jangan pernah meninggalkan salat, harus senantiasa bersalawat dan berdoa. Karena kemenangan itu hak-Nya Allah SWT. Maka mintalah kepada-Nya,” tukasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Abe Center, Ustad Abdul Qodir mengklaim bila dukungan terhadap Mahfudin kian melonjak tiap harinya. Hal tersebut jelas berbeda dengan pertama kali waktu Mahfudin ditetapkan sebagai caleg oleh KPU.

“Mudah-mudahan di 2019 suaranya terus meningkat. Tim relawan akan senantiasa konsisten mencari dukungan suara. Kami ingin agar putra asli Bedahan ini bisa duduk di DPRD Kota Depok. Kami butuh sosok berani dan tegas,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu