Warga Dukung Perda LGBT

In Politika
USULAN: Salah satu tokoh pemuda Limo, Edward Effendi saat menyampaikan aspirasi dalam Reses Anggota DPRD Kota Depok, Muhammad HB di Jalan H. Bona RW08 Kelurahan/Kecamatan Limo, Selasa (4/12) malam. Foto:RICKY/RADAR DEPOK

DEPOK – Dalam Reses Anggota DPRD Kota Depok, Muhammad HB di Jalan H. Bona RW08 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Selasa (4/12) malam, warga mendukung adanya peraturan daerah (Perda) terkait lesbi, gay, biseksual dan transgender (LGBT).

Seperti yang disampaikan salah satu tokoh pemuda RW08 Kelurahan Limo, Edward Effendi yang mendorong DPRD Kota Depok untuk berinisiasi membuat Perda tentang LGBT yang saat ini mulai menjamur di Kota Depok.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemkot Depok yang telah mengatur peredaran miras dan narkoba di Kota Depok, hanya saja terkait maraknya praktik LGBT di tengah-tengah masyarakat kota depok, kami mengganggap perlu segera dibuat Perda,” tutur Edward kepada Raddar Depok.

Sementara, Muhammad HB mengungkapkan, dari Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok telah menyampaikan usulan di forum Paripurna pada bulan November agar Perda LGBT menjadi inisiasi DPRD.

“Kami sudah menyampaikan usulan, kami harap bisa segera disetujui dan dibentuk Pansus,” kata HB.

Dalam reses yang dihadiri sekitar 83 orang, turut dihadiri Lurah Limo, Danudi Amin, Ketua LPM Kelurahan Limo Abdul Hamid, Babinsa Kelurahan Limo, Ali Gustaman dan Babinkamtibmas Kelurahan Limo Agus Yulianto. (cky)

 

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu