Satpol PP Kecamatan Bojongsari, Depok Butuh Anggota

In Satelit Depok
TEGAKAN: Anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari melakukan penertiban spanduk di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu. Foto: Dicky /Radar Depok.

DEPOK, BOJONGSARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Bojongsari berupaya semaksimal mungkin melakukan penegakan Peraturan Daerah Kota Depok. Namun, untuk menunjang kinerja Satpol PP Kecamatan Bojongsari membutuhkan penambahan anggota.

Kasi Tranmastibum Kecamatan Bojongsari, Rusli Ishak mengatakan, berada diwilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan, sekaligus pintu gerbang Kota Depok bagian barat. Peran Satpol PP Kecamatan Bojongsari sangat dibutuhkan untuk melakukan pengawasan dalam penegakan Perda Kota Depok.

“Kami berusaha memaksimalkan lima anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari,” ujar Rusli kepada Radar Depok, kemarin.

Rusli menuturkan, dengan anggota yang ada untuk melakukan pengawasan diwilayah Kecamatan Bojongsari dinilai belum cukup. Hal itu dikarenakan wilayah Kecamatan Bojongsari terbilang luas dan dibutuhkan penambahan minimal empat anggota, untuk mencakup kinerja dan minimal setiap kelurahan satu anggota Satpol PP.

Rusli menuturkan, pernah melakukan permohonan permintaan anggota Satpol PP untuk ditugaskan di Kecamatan Bojongsari. Namun, permintaan tersebut belum dikabulkan. Selain anggota, Satpol PP kecamatan Bojongsari meminta penambahan sejumlah sarpras untuk menunjang kegiatan Satpol PP baik bertugas di lapangan maupun di kantor Kecamatan Bojongsari.

“Karena belum dikabulkan kami melakukan pemaksimalan anggota yang ada,” tutup Rusli. (dic)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu