Satpol PP Kecamatan Bojongsari, Depok Butuh Anggota

In Satelit Depok
TEGAKAN: Anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari melakukan penertiban spanduk di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu. Foto: Dicky /Radar Depok.

DEPOK, BOJONGSARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Bojongsari berupaya semaksimal mungkin melakukan penegakan Peraturan Daerah Kota Depok. Namun, untuk menunjang kinerja Satpol PP Kecamatan Bojongsari membutuhkan penambahan anggota.

Kasi Tranmastibum Kecamatan Bojongsari, Rusli Ishak mengatakan, berada diwilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan, sekaligus pintu gerbang Kota Depok bagian barat. Peran Satpol PP Kecamatan Bojongsari sangat dibutuhkan untuk melakukan pengawasan dalam penegakan Perda Kota Depok.

“Kami berusaha memaksimalkan lima anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari,” ujar Rusli kepada Radar Depok, kemarin.

Rusli menuturkan, dengan anggota yang ada untuk melakukan pengawasan diwilayah Kecamatan Bojongsari dinilai belum cukup. Hal itu dikarenakan wilayah Kecamatan Bojongsari terbilang luas dan dibutuhkan penambahan minimal empat anggota, untuk mencakup kinerja dan minimal setiap kelurahan satu anggota Satpol PP.

Rusli menuturkan, pernah melakukan permohonan permintaan anggota Satpol PP untuk ditugaskan di Kecamatan Bojongsari. Namun, permintaan tersebut belum dikabulkan. Selain anggota, Satpol PP kecamatan Bojongsari meminta penambahan sejumlah sarpras untuk menunjang kegiatan Satpol PP baik bertugas di lapangan maupun di kantor Kecamatan Bojongsari.

“Karena belum dikabulkan kami melakukan pemaksimalan anggota yang ada,” tutup Rusli. (dic)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu