Satpol PP Kecamatan Bojongsari, Depok Butuh Anggota

In Satelit Depok
TEGAKAN: Anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari melakukan penertiban spanduk di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu. Foto: Dicky /Radar Depok.

DEPOK, BOJONGSARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Bojongsari berupaya semaksimal mungkin melakukan penegakan Peraturan Daerah Kota Depok. Namun, untuk menunjang kinerja Satpol PP Kecamatan Bojongsari membutuhkan penambahan anggota.

Kasi Tranmastibum Kecamatan Bojongsari, Rusli Ishak mengatakan, berada diwilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan, sekaligus pintu gerbang Kota Depok bagian barat. Peran Satpol PP Kecamatan Bojongsari sangat dibutuhkan untuk melakukan pengawasan dalam penegakan Perda Kota Depok.

“Kami berusaha memaksimalkan lima anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari,” ujar Rusli kepada Radar Depok, kemarin.

Rusli menuturkan, dengan anggota yang ada untuk melakukan pengawasan diwilayah Kecamatan Bojongsari dinilai belum cukup. Hal itu dikarenakan wilayah Kecamatan Bojongsari terbilang luas dan dibutuhkan penambahan minimal empat anggota, untuk mencakup kinerja dan minimal setiap kelurahan satu anggota Satpol PP.

Rusli menuturkan, pernah melakukan permohonan permintaan anggota Satpol PP untuk ditugaskan di Kecamatan Bojongsari. Namun, permintaan tersebut belum dikabulkan. Selain anggota, Satpol PP kecamatan Bojongsari meminta penambahan sejumlah sarpras untuk menunjang kegiatan Satpol PP baik bertugas di lapangan maupun di kantor Kecamatan Bojongsari.

“Karena belum dikabulkan kami melakukan pemaksimalan anggota yang ada,” tutup Rusli. (dic)

You may also read!

60 Calon Pelaku Usaha Mikro Dilatih

  DEPOK – Dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekonomi melaluiUMKM, Kecamatan Sukmajaya menggelar pelatihan bagi calon

Read More...

Sensani Makan Ayam Utuh Kadaharan

  DEPOK – Bagi sebagian besar orang menikmati menu masakan ayam pasti sudah biasa dengan ayam potongan. Berbeda dengan

Read More...

Banyak Produk Baru di Donatello

  DEPOK – Outlet penjualan aneka sepatu, sandal, tas dan aksesoris Donatello saat ini banyak mengeluarkan produk baru. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu