Ruangan PKK Dan LPM Duren Mekar Kota Depok Ditukar, Ruang PKK Lebih Luas

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
DIJEBOL: Seorang pekerja sedang melakukan pengerjaan perubahan ruangan LPM dan PKK Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK– Ada perubahan ruangan di kantor Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Ruangan PKK dilakukan tukar gutuk dengan ruangan LPM Kelurahan Duren Mekar. Alasannya, untuk penambahan luas ruangan guna menampung kader PKK dalam setiap kegiatan di Kelurahan Duren Mekar, kemarin.

Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin mengatakan, perubahan rungan kerja PKK Kelurahan Duren Mekar dengan LPM sedang dilakukan perombakan sekaligus pemugaran. Sebelumnya ruangan LPM berada di bagian belakang kantor kelurahan, yakni bersebelahan dengan gudang. Sedangkan ruang PKK berada diantara ruangan LPM dengan ruang lurah.

Rencana kedepannya, ruang PKK akan bertukar tempat dengan ruangan LPM. Selain itu, gudang dibagian paling belakang akan dibongkar, dan akan menyatu dengan ruangan PKK yang baru nanti. Sehingga, ruangannya akan lebih besar.

“Ya dilakukan petukaran dan pemugaran ruangan PKK yang sebelumnya digunakan ruang kerja LPM,” ujar Ujang kepada Radar Depok, kemarin.

Ujang menjelaskan, pemugaran tersebut menggunakan anggaran pribadi namun dia belum bisa merinci berapa biaya pemugaran tersebut. Ruangan yang dipugar akan digunakan PKK dan kegiatan situasional, dikarenakan pemugaran ruangan PKK dilebarkan hingga memindahkan gudang. Dia menambahkan, nantinya gudang kelurahan akan ditempatkan dibagian belakang kantor kelurahan.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi menuturkan, perpindahan ruangan LPM dengan PKK telah diketahuinya langsung dan bersikap legowo. Namun, dia menyayangkan perpindahan ruangan tersebut tidak ada komunikasi dengan pihaknya dan melihat sudah ada pemugaran. Dia mengakui penggunaan ruangan kelurahan merupakan kebijakan lurah, namun sebagai mitra kelurahan dia menyayangkan kurangnya komunikasi terkait perpindahan ruangan.

“Saya silahkan saja itu kebijakan pimpinan, LPM tidak memiliki ruangan di kelurahan tidak masalah,” tutup Kahfi. (dic)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu