Ranting Muhammadiyah Cinangka, Kota Depok Juara, Lomba Video Profil Ranting Muhammadiyah Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
KREATIF: Pemenang Lomba Video Profil Ranting Muhammadiyah dalam kegiatan Evaluasi dan Koordinasi Pemetaan Cabang dan Ranting Muhammadiyah Kota Depok.

DEPOK – Ranting Muhammadiyah Cinangka berhasil meraih juara pertama Lomba Video Profil Ranting Muhammadiyah se-Kota Depok. Lomba tersebut diadakan dalam rangka acara Evaluasi dan Koordinasi Pemetaan Cabang dan Ranting Muhammadiyah Kota Depok. Kegiatan yang diselenggarakan Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PD Muhammadiyah Kota Depok 1-2 Desember 2018.

Ketua LPCR Kota Depok, Sulung Hawari mengatakan, kegiatan yang diadakan di P4TK Penjas dan BK Parung, Kabupten Bogor tersebut, berkat adanya dukungan dari Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Igun Sumarno dan Tokoh Mudah Nasional, Romy Barena Ilyas. Dimana, kedua orang tersebut, telah memfasilitasi untuk pengadaan hadiah trofi dan uang pembinaan yang menjadi juara.

“Yang menjadi juara keduanya adalah Ranting Muhammadiyah Pulo dan yang menjadi juara ketiga adalah Ranting Muhammadiyah Parung Bingung,” ucapnya kepada Radar Depok didampingi Ketua Panitia, Achmad Fachruddin..

Sementara itu Ketua PD Muhammadiyah kota Depok, Idrus Yahya dalam kesempatan tersebut, mengharapkan, dengan berkumpulnya 100 pengurus cabang Muhammadiyah se-Kota Depok, bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama pengurus. Ini juga bisa menjadi ajang bertukar pengalaman dan ide, untuk mengembangkan ranting Muhammadiyah di Kota Depok untuk masa depan.

“Selain bisa menjalin silaturahmi, juga bisa menjadi penguatan kemampuan dan potensi yang ada di dalam diri pengurus Ranting Muhammadiyah, karena digelar perlombaan,” tuturnya.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua PW Muhammadiyah Jawa Barat, H. Ahmad Khaetami dan ditutup oleh Anggota LPCR Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Rohyadi Anwar. (peb)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu