PSSI Depok : Berantas Mafia Skor

In Depok Sport
ASKOT PSSI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
MEIYADI RAKASIWI, Ketua Askot PSSI Kota Depok

DEPOK – Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi angkat bicara perihal kasus pengaturan skor yang menjerat sejumlah petinggi PSSI Pusat.

Meiyadi menilai, mafia pengaturan skor inilah yang menjadi salah satu penghambat kemajuan prestasi sepak bola di Indonesia.

“Pengaturan skor dengan nyata merusak mental para pemain, pelatih, dan pengurus sepak bola yang punya niat tulus meningkatkan prestasi sepak bola,” ujar Meiyadi kepada Harian Radar Depok, Jumat (28/I2).

Karena itu, Meiyadi mendukung penyelidikan yang dilakukan oleh Satgas Antimafia Bola bentukan Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami sangat mendukung,” tegas Meiyadi.

Meiyadi tidak menampik bahwa penyelidikan yang dilakukan Satgas Antimafia Bola berpotensi membeberkan aib organisasi yang menaungi persepakbolaan di Indonesia tersebut.

Namun, menurut Meiyadi, bukan masalah aib organisasi tebuka ke public. Selama hal tersebut memang diperlukan dalam upaya pembersihan tubuh PSSI.

“Kalau seperti itu, berarti terbongkarnya aib organisasi itu memang sebuah resiko yang harus dihadapi,” kata Meiyadi.

Seperti diketahui, kasus pengaturan skor sudah menyeret sejumlah nama besar di kepengurusan PSSI Pusat. Yang terbaru, sebanyak tiga anggota Komite Exekutif (Exco) di duga terlibat berkat penyelidikan Satgas Antimafia bola.

Meiyadi berharap, kasus ini segera menemukan titik terang. Dan integritas PSSI dapat segera dipulihkan.

“Dengan begitu, semoga prestasi sepak bola di Indonesia dapat bergerak menuju arah yang lebih baik,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu