Polsek Sawangan Kunjungi Korban Tsunami Anyer Asal Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SAMBANGI: Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengunjungi korban tsunami di Pantai Sambolo Anyer di RSUD Kota Depok, kemarin.

DEPOK – Jajaran Polsek Sawangan Polresta Depok ikut ambil bagian dan merasakan kesedihan peristiwa yang dialami keluarga Parwoto, warga RT2/7, Kelurahan/Kecamatan Sawangan. Kemarin, Kapolsek Sawangan mengunjungi Parwoto yang mendapatkan perawatan di RSUD Kota Depok.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, kepolisian sebagai pengayom masyarakat ikut prihatin peristiwa yang dialami keluarga Parwoto korban tsunami Pantai Anyer. Kedatangannya tersebut, untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga Parwoto untuk dapat bangkit kembali menjalankan aktivitas.

“Kami bertemu dan sempat mengobrol terkait peristiwa yang dialami keluarga Parwoto,” ujar Prasetyo kepada Radar Depok, kemarin.

Prasetyo menjelaskan, keluarga Parwoto yang terdiri dari Parwoto, istri dan ketiga anaknya hendak berlibur ke villa pantai Sambolo Anyer. Namun, setibanya dilokasi keluarga Parwoto menjadi salah satu keluarga yang mengalami musibah atas Tsunami Anyer sehingga mengalami luka ringan.

Namun, lanjut Prasetyo istri Parwoto yakni Ida Susanti yang sempat hilang, dikabarkan meninggal dunia. Selain itu, Prasetyo meminta kepada masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan baik dalam perjalanan maupun dimanapun berada. Prasetyo menambahkan, masyarakat Kecamatan Sawangan maupun Bojongsari yang keluarganya mengalami hal yang sama ikut berbelasungkawa atas musibah yang dialami.

“Keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan untuk melalui musibah yang dialami,” tutup Prasetyo. (dic)

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu