Perayaan Hari Ibu Bergema di RW01 Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
BAHAGIA: Beberapa ibu-ibu menjadi pemenang lomba di Gema Hari Ibu yang digelar oleh Katar 01 Depok di halaman SMPIT Al Haraki, Jalan Belimbing 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

DEPOK – Dalam rangka merayakan peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Karang Taruna 01 Depok mengadakan berbagai lomba yang bersifat keibuan, diantaranya lomba tumpeng per RT, fashion show, dan lomba puisi yang dirangkum dalam kegiatan bernama Gema Hari Ibu.

Ketua Katar 01 Depok, Herman Rukmana mengatakan, kegiatan Gema Hari Ibu merupakan rutinitas tahunan yang diselenggarakan atas kerjasama PKK RW 01, Katar, kepengurusan dan warga RW01 Kelurahan Depok.

“Kegiatan ini sinergitas antara kepengurusan di wilayah RW 01 Depok untuk menghormati sosok Ibu yang telah berjasa selama kita hidup,” kata Herman kepada Radar Depok, ditemui di halaman SMPIT Al Haraki, Jalan Belimbing 3, Kelurahan Depok.

Menurutnya, Ibu adalah sosok perempuan yang tak pernah lekang oleh waktu, baik kasih sayang dan pengorbanan yang sudah diberikan kepada anak-anaknya. Untuk itu, momen Hari Ibu kerap dimaknai untuk membuat sang ibu bahagia walau dalam sehari.

Herman pun berharap, melalui kegiatan ini seluruh sivitas di Kelurahan Depok dapat terus bersinergi.

“Semoga kegiatan ini juga bermanfaat untuk warga dan lingkungan RW 01 Depok agar dapat selalu memberi kasih sayang, perhatian, dan kekompakkan dengan orangtua masing-masing,” tutup Herman. (san)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu