Penyeleksian Kepala Sekolah untuk Kemajuan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
TAMPIL: Kabid Pendas di Disdik Kota Depok, Mulyadi saat memberikan sambutan di sebuah acara.

DEPOK – Kabid Pendidikan Dasar (Pendas) di Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mulyadi memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan Yayasan Pendidikan Islam Al Muhtadin, yang mengadakan penyeleksian Kepala SMP Dharma Pertiwi.

Menurut Mulyadi apa yang dilakukan SMP Dharma Pertiwi adalah sebuah hal yang baik untuk perkembangan dunia pendidikan di sekolah tersebut. Karena, nantinya orang yang terpilih sebagai kepala sekolah, adalah yang terbaik dari yang terbaik.

“Ini adalah terobosan yang baik di sekolah swasta. Dengan adanya penyeleksian, maka akan terpilih kepala sekolah yang berkredibel,” ucapnya kepada Radar Depok saat ditemui di ruangannya.

Mulyadi menuturkan, apalagi dalam penyeleksiannya melibatkan Disdik Kota Depok. Sehingga, terintegrasi dengan pemerintahan, karena nantinya kepala sekolah yang terpilih, akan banyak berinteraksi dengan Disdik Kota Depok atau Pemkot Depok secara umumnya.

Mulyadi berharap, sekolah swasta juga menerapkan hal tersebut, yakni penyeleksian posisi kepala sekolah secara terbuka, dengan melibatkan pemerintahan.

“Sehingga kedepannya, sekolah-sekolah swasta akan memiliki kepala sekolah yang terbaik dari yang terbaik,” jelasnya. (peb)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu