Mini Market di Depok Dirusak Suporter

In Metropolis
IST
HANCUR : Pintu mini market di Jalan Pitara RT3/19, Kecamatan Pancoranmas, dirusak sejumlah pemuda kemarin.

DEPOK – Mini market di Jalan Pitara RT3/19, Kecamatan Pancoranmas, dirusak sejumlah pemuda kemarin. Kuat dugaan pengrusakan dilakukan suporter Persija yang hendak ingin menonton laga final di Jakarta. Saat ini Polsek Pancoranmas masih mengejar pelaku.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Wowor mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran pelaku perusakan. “Motifnya juga belum diketahui, nanti akan kami beritahukan setelah penangkapan,” ungkap Roni kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Diduga, kata Roni pelaku juga melakukan pengeroyokan pada tukang parkir atas nama Fahrul Irfan, dan Karyawan Mini market atas nama Chandra Wijaya. Pelaku juga merampas telepon genggam milik pegawai mini market.

Fahrul mengalami luka pada bagian bawah mata sebelah kanan serta kening sebelah kanan. Sedangkan Chandra mengalami luka sobek pada pelipis kanan dan 1 buah HP xiomi warna hitam.

Dari data yang dihimpun dari saksi mata. Kronologi kejadian, pada saat itu sebuah rombongan yang diduga suporter Persija sedang melintas. Dan seorang rekannya terjatuh dari bis kopaja warna kuning, lalu bis tersebut berhenti untuk menunggu rekannya yang jatuh.

Namun, korban Fakhrul yang tukang parkir menyuruh kopaja tersebut jalan. Karena ada sebuah mobil yang ingin masuk ke parkiran Indomart. Tak terima disuruh jalan, segerombolan pemuda langsung menyerang Fakhrul.

Tak lama korban kedua Chandra yang karyawan mini market hendak merekam kejadian tersebut. Namun naas, salah satu pelaku ada yang melihat, langsung menyerang Chandra dan merampas HPnya.

Tak berhenti sampe disitu, pelaku langsung menyerang dan merusak pintu Indomart. Diketahui kendaraan yang dipakai pelaku menuju kearah Cinere atau Limo.(cr2)

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu