KKM Beji Eratkan Silaturahmi di Famgat

In Pendidikan
KKM BEJI FOR RADAR DEPOK
BERLIBUR: Para tenaga pendidik dan kependidikan bertukar kado di acara Family Gathering Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Kecamatan Beji di Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor.

DEPOK – Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Kecamatan Beji mengadakan kegiatan Family Gathering ke Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor. Dalam kegiatan tersebut yang menjadi peserta adalah tenaga pendidik dan kependidikan MI-MTs di Kecamatan Beji.

Ketua pelaksana, Achmad Syarifudin mengatakan, Family Gathering (Famgat) merupakan kegiatan sebagai wujud syukur sekaligus ajang silaturahmi di seluruh jajaran jabatan di seluruh madarasah Kecamatan Beji.

“Total sekitar ada 121 peserta tidak hanya kepala madrasah namun guru, operator, dan jajaran lainnya,” katanya kepada Radar Depok.

Syarifudin menjelaskan, rencana awal Famgat akan dilaksanakan di Pantai Saung Carita, Banten. Namun karena terkena dampak tsunami yang terjadi Minggu lalu, akhirnya acara dialihkan ke Agro Wisata Gunung Mas.

“Rangkaian acara yang matang sudah dibuat untuk di Carita namun gagal, jadi kami membuat acara kecil-kecilan saja dengan tukar-menukar kado dan permainan lain yang sederhana,” jelas Syarifudin yang juga menjabat kepala MI Tarbiyah Islamiyah tersebut.

Walaupun terkesan sangat sederhana, namun Kepala MI Muhammad 2 Beji, Sahabudin dan para peserta lain mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh kegembiraan. Dia menuturkan dengan adanya Famgat dapat mempertemukan dan menjalin komunikasi antar guru dari sekolah lain.

“Di tengah padatnya tugas di madrasah dengan adanya Famgat ini dapat menghilangkan sejenak beban-beban. Semoga tahun selanjutnya kami dipertemukan lagi dan penuh kekompakkan,” tutur Sahabudin. (san)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu