KJP Medical Center Buka USG 4 Dimensi, Promo Akhir Tahun, Harga Terjangkau

In Ekbis
PEBRI/RADAR DEPOK
PROMO: Dalam rangka mendukung masa bahagia ibu selama kehamilan, Klinik KJP Medical Center promo akhir tahun yakni USG 4 Dimensi dengan harga yang terjangkau.

DEPOK – Dalam rangka mendukung masa bahagia ibu selama kehamilan, Klinik KJP Medical Center didukung oleh Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas 49 (IKAL 49) mengadakan promo akhir tahun. Promo tersebut, yakni USG 4 Dimensi dengan harga yang terjangkau di Jalan Kejayaan Blok IX, Nomor 4, Kecamatan Sukmajaya.

Manager Senior KJP Medical Center, Vivi Martina Nova menuturkan, promo yang dilaksanakan mengusung kepedulian terhadap ibu, terutama yang sedang dalam masa kehamilan. Sehingga, ibu hamil mengetahui kondisi bayi selama di kandungan.

“Kami menaruh harga Rp175 ribu untuk USG 4 Dimensi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Vivi menuturkan, USG 4 Dimensi ini adalah teknologi dari alat Ultranonografi yang dapat melihat kondisi dalam kandungan dan janin. Teknologi ini aman untuk Ibu dan janin. USG 4 Dimensi ini bukan sekedar gambar, namun seperti video yang bergerak. Orang tua dapat melihat bentuk mata, hidung, dan mulut bayi yang belum lahir atau dapat melihat calon bayi yang  tersenyum dalam kandungan, tepatnya alat ini dapat mencetak foto pertama bayi Bunda.

“Untuk bunda yang sedang dalam masa kehamilan dan ingin melakukan pengecekan dengan USG 4 dimensi di klinik KJP Medical Center bisa datang Senin-Jumat pukul 11.00 – 19.00, dan Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB,” katanya.

Tidak hanya USG 2 dan 4 dimensi, KJP Medical Center juga memberikan terkait pelayanan, yaitu perawatan yang baik dan aman untuk ibu hamil, bayi dan anak. Diantaranya rangkaian perawatan pijat ibu hamil, pijat laktasi, pijat nifas, totok wajah, facial, dan lain sebagainya.

“Dan untuk menjangkau bunda yang ingin USG 4 Dimensi di daerah Kecamatan Cilodong, nantikan segera pelayanan baru USG 4 Dimensi di Klinik Materna Cilodong pada Januari 2019 yang didukung KJP Medical Center,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu