Kejar Prestasi Bola Voli di Kalimulya Cup 2018

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
VOLI DEPOK UNGGUL: Walikota Depok, Mohammad Idris (empat dari kiri), Ketua PBVSI Kota Depok, (empat dari kanan), Camat Cilodong, Mulyadi (tiga dari kiri) dan Lurah Kalimulya, Suryadi (tiga dari kanan) berfoto bersama para pemenang Kalimulya Cup 2018, Minggu (30/12).

DEPOK – Semangat hidup sehat dan berprestasi di bidang olahraga bola voli, terus digelorakan oleh Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Semangat tersebut dibuktikan lewat penyelenggaraan Semi Open Turnamen Bola Voli, Kalimulya Cup 2018 yang baru saja berakhir, Minggu (30/12).

Setelah berlangsung selama hampir 2 bulan, tim asal Cilodong, Nolan VC berhasil keluar sebagai juara. Setelah mengalahkan lawannya, KM 1 VC dari Cilodong  pada partai final yang berlangsung di Lapangan warga, Jalan Haji Kocen, Kelurahan Kalimulya.

Ketua Pelaksana Kalimulya Cup 2018, Benny menjelaskan, pertandingan digelar dalam rangka memperingati momentum sumpah pemuda. Dikhususkan untuk klub voli asli Depok, turnamen diikuti oleh 14 tim putra.

”Harapannya, kegiatan ini bisa mengembalikan kejayaan bola voli yang hampir padam di Depok,” ujar Benny.

Demi peningkatan kualitas pertandingan, Benny berharap Pemkot Depok bersedia membuatkan lapangan indoor yang lebih representatif. Mengingat, selama ini para peserta harus bertanding di lapangan terbuka yang permukaannya masih tanah.

”Semoga Pemkot mau membantu,” harap Benny.

Selaku penanggung jawab pertandingan, Lurah Kalimulya Suryadi berencana menjadikan kompetisi bola voli sebagai program rutin.

Dia berharap, kompetisi voli bisa memberikan kegiatan positif bagi para pemuda se-Kota Depok. Sekaligus menjadi hiburan bagi warga Kalimulya yang menjadi tuan rumah pertandingan.

”Di samping itu, semoga kompetisi ini mampu menjaring putra-putri Kota Depok yang memiliki potensi dalam bidang olahraga bola voli,” ucap lurah yang baru menjabat dua bulan tersebut.

Harapan senada juga disampaikan oleh Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Depok yang hadir di lokasi pertandingan, Husein Fananie Faisal.

Husein berharap, dengan kehadiran kompetisi seperti ini, mampu meningkatkan motifasi para atlet junior untuk terus berlatih dan meraih prestasi.

”Kami sangat mendukung. Sebagai buktinya, kami juga akan menggelar Piala Walikota pada April 2019,” ucapnya.

Pelaksanaan Kalimulya Cup 2018 tidak lepas dari dukungan Walikota Depok, Mohammad Idris. Sebagai wujud komitmen Pemkot Depok terhadap pembinaan olahraga Bola Voli, Idris mengumumkan rencananya membangun GOR Voli di Depok.

”Semoga pembangunan GOR dan proses pembinaan atlet berjalan lancar. Sehingga kita bisa mengejar prestasi di cabang olahraga bola voli dalam Porda 2022.” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata

DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI. Di hadapan Komisi X DPR RI,

Read More...

Silaturahmi, Lurah Mustakim Kunjungi Posyandu

CIPAYUNG – Berkunjung langsung ke warga terus dilakukan Lurah Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Mustakim. Semenjak menjadi pejabat wilayah setempat,

Read More...

Beli Kacamata Peduli Sesama

DEPOK – Optik Go Max yang hadir di Depok Town Square lantai dasar tak hanya menyuguhkan aneka produk kacamata

Read More...

Mobile Sliding Menu