KB-TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere Rayakan Natal

In Satelit Depok
SOSIAL: KB-TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere berbagi kebahagiaan dengan TK Lily Preschool dalam perayaan Natal. Foto:PEBRI/RADAR DEPOK

CINERE – KB-TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere mengadakan Perayaan Natal bersama dengan siswa dan orang tuanya di Gereja Kristen Indonesia (GKI). Dalam kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB tersebut, mengambil tema Sambut Yesus dengan Suka Cita.

Ketua Panitia, Linda Rosmara Dewi mengatakan, kegiatan perayaan Natal memang selalu diadakan tahun oleh pihaknya, dengan menyertakan orang tua dan siswa. Kegiatan diawali dengan ibadah bersama, lalu perayaan dengan berbagai penampilan siswa.

“Ini adalah kegiatan untuk memperkenalkan ke siswa tentang sejarah Kristen dan hari-hari besar keagaman. Dimana, 25 Desember adalah hari kelahiran Yesus,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dewi menuturkan, penampilan siswa berdasarkan kegiatan ekstrakulikuler (ekskul) di KB-TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere. Diantaranya ada dua penampilan tari, dua penampilan taekwondo, paduan suara satu penampilan dan satu lagi penampilan dari KB. KB penampilannya adalah gerak dan tari saja.

“Kami juga mengundang TK yang lainnya, yakni TK Lily Preschool dan kami pun berbagi bingkisan kebahagiaan dengan mereka,” katanya. (peb)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu