Ibu-Ibu MT Sambut Ferry Batara

In Politika
SILATURAHMI : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI nomor urut 5 dari PSI, Ferry Batara saat berfoto dengan puluhan ibu-ibu perwakilan majelis taklim di Kota Depok. Foto:RICKY/RADAR DEPOK

DEPOK – Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam beberapa majelis taklim (MT) di kota Depok antusias saat didatangi Caleg DPR RI Dapil Jabar VI nomor urut 5 dari PSI, Ferry Batara. Hal ini terlihat dari ramainya para peserta untuk berdialog langsung.

Kegiatan dimulai dengan perkenalan Ferry Batara, dialog, dan pernyataan sikap ibu-ibu majelis taklim Kota Depok. Pada sesi perkenalan, Ferry Batara yang juga Ketua DPD PSI Kota Depok ini, diawali dengan motivasi besarnya untuk melayani masyarakat melalui parlemen, visi anti korupsi, berkomitmen untuk merangkul semua golongan.

“Saya jelaskan visi untuk membangun masyarakat terbuka dan menjadikan keberagaman sebagai kekuatan dalam mewujudkan kesejaterahan masyarakat Indonesia dalam bentuk kebijakan-kebijakan di parlemen,” kata Ferry kepada Radar Depok.

Rangkaian acara selanjutnya sangat menarik dengan banyaknya pertanyaan dari ibu-ibu majelis taklim. Agenda ini diakhiri dengan dukungan ibu-ibu majelis taklim Depok kepada Ferry Batara.

Salah seorang pengurus majelis taklim yang bermukim di kawasan Kecamatan Cinere, Bariyah memberikan komentar seusai acara bahwa selama satu bulan terakhir sudah banyak berdatangan para Caleg dari beragam partai politik dari silatuharmi hingga mintadukungan.

“Ferry adalah Caleg yang kesekian datang kesini, dari semuanya kita memutuskan untuk mendukung beliau, karena dia terlihat tulus untuk mengabdi pada masyarakat, dan berkomitmen terhadap pemberantasan korupsi. Saya percaya hal itu bisa terwujud, bisa lihat sendiri ibu-ibu spontan mendukungnya,” tutur Bariyah. (cky)

 

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu