Disrumkim Depok Optimis Pencapaian Fisik 90%

In Metropolis
AHMAD FACRHY/RADAR DEPOK
DALAM TAHAP PENYELESAIAN : Suasana proyek pembangunan Alun-Alun Kota Depok, Grand Depok City yang sampai saat ini masih dalam tahap penyelesaian, Selasa (27/11).

DEPOK – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, terus berupaya menyelesaikan sejumlah pembangunan fisik. Anggaran yang saat ini telah terserap, terus dioptimalkan guna mencapai target sebesar 90 persen di akhir Desember 2018.

“Hingga tanggal 17 Desember 2018, realisasi pembangunan fisik mencapai 79,50 persen dan realisasi keuangan sebesar 52,01 persen,” kata Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Miraz, kepada Radar Depok, kemarin.

Menurut Dudi, dengan realisasi fisik saat ini, Disrumkim optimistis mencapai target yang telah ditetapkan tersebut. Sebab, hingga saat ini sejumlah proyek pengerjaan fisik sedang dalam penyelesaian seperti penyelesaian atap, plafon, dan lainnya.

“Insya Allah kami optimis target pencapain fisik sebesar 90 persen tercapai. Walaupun kendala berupa cuaca ekstrim sering menjadi hambatan di lapangan. Karena secara keseluruhan pengerjaan fisik ini adalah di luar ruangan,” kata Dudi.

Yang jelas, kata dia, hingga pertengahan Desember belum ada pengerjaan fisik yang cut off atau tidak selesai. Untuk itu, pihaknya akan secara rutin ke lapangan untuk memantau proses pembangunan.

“Kalau ada proyek yang belum selesai sesuai kontrak, kami akan mengajukan surat permohonan perpanjangan pelaksanaan fisik yang ditujukan ke Walikota,” tandas Dudi.(irw)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu