Cokelat Lucu Mulai Rp10 Ribu

In Ekbis, Wisata dan Kuliner

DEPOK – Dapur Cokelat terus menghadirkan keseruan bagi pecinta cokelat dengan berbagai tampilan maupun citarasa. Menjelang akhir tahun dan menyambut tahun yang baru, Dapur Cokelat suguhkan produk cokelat dengan tema Season’s Greeting’s. Aneka produk coklat mulai dari praline yang dibentuk kedalam berbagai bentuk lucu, lalu ada aneka cookies dan juga tidak ketinggalan cake dengan rasa dan dekorasi cantik. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp10 ribu.

“Kami hadirkan beragam produk yang bentuk dan rasanya spesial,” ujar Owner Dapur Cokelat Depok, Diana Marsilia kepada Radar Depok.

Diana menjelaskan, adapun produk spesial ini terdiri dari produk parsel yang dikemas secara menarik dengan isi yang lengkap. Untuk parselnya sendiri ada Gingerman Celebration, Gingerman Parade, Gingerman Festive, Gingerman Party dan Gingerman Delight. Harga parselnya ini mulai dari Rp395 ribu hingga Rp1,5 juta. Isinya lengkap, sesuai dengan jenis parselnya.

“Kalau parsel isinya beragam, sesuai dengan jenisnya,” tuturnya.

Selain parcel, ada juga cake dengan hiasan spesial yang diberi nama Layer of Happines yang dibanderol Rp350 ribu. Namun jika konsumen ingin memesan cake lainnya akan tetapi didesain sesuai dengan moment Season’s Greeting’s akan dilayani. Dapur Cokelat terkenal juga dengan aneka cokelat praline yang bentuknya bervariasi. Saat ini ada cokelat praline yang dibuat seperti lolipop, gingerman tower, snowy gingerman. Untuk harga cokelat pralinenya dibanderol mulai dari Rp10 ribu hingga Rp200 ribuan.

“Baik cake, snack maupun cokelat pralinenya didesain sesuai momennya, rasanya tidak perlu diragukan dan harganya sesuai dengan kualitas,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu