Cokelat Lucu Mulai Rp10 Ribu

In Ekbis, Wisata dan Kuliner

DEPOK – Dapur Cokelat terus menghadirkan keseruan bagi pecinta cokelat dengan berbagai tampilan maupun citarasa. Menjelang akhir tahun dan menyambut tahun yang baru, Dapur Cokelat suguhkan produk cokelat dengan tema Season’s Greeting’s. Aneka produk coklat mulai dari praline yang dibentuk kedalam berbagai bentuk lucu, lalu ada aneka cookies dan juga tidak ketinggalan cake dengan rasa dan dekorasi cantik. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp10 ribu.

“Kami hadirkan beragam produk yang bentuk dan rasanya spesial,” ujar Owner Dapur Cokelat Depok, Diana Marsilia kepada Radar Depok.

Diana menjelaskan, adapun produk spesial ini terdiri dari produk parsel yang dikemas secara menarik dengan isi yang lengkap. Untuk parselnya sendiri ada Gingerman Celebration, Gingerman Parade, Gingerman Festive, Gingerman Party dan Gingerman Delight. Harga parselnya ini mulai dari Rp395 ribu hingga Rp1,5 juta. Isinya lengkap, sesuai dengan jenis parselnya.

“Kalau parsel isinya beragam, sesuai dengan jenisnya,” tuturnya.

Selain parcel, ada juga cake dengan hiasan spesial yang diberi nama Layer of Happines yang dibanderol Rp350 ribu. Namun jika konsumen ingin memesan cake lainnya akan tetapi didesain sesuai dengan moment Season’s Greeting’s akan dilayani. Dapur Cokelat terkenal juga dengan aneka cokelat praline yang bentuknya bervariasi. Saat ini ada cokelat praline yang dibuat seperti lolipop, gingerman tower, snowy gingerman. Untuk harga cokelat pralinenya dibanderol mulai dari Rp10 ribu hingga Rp200 ribuan.

“Baik cake, snack maupun cokelat pralinenya didesain sesuai momennya, rasanya tidak perlu diragukan dan harganya sesuai dengan kualitas,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu