Beli Satu Gratis Satu, Program New Year Cruising

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEPENUH HATI : TX Travel cabang Depok yang berada di Jalan Tole Iskandar no9 B melayani konsumen secara profesional.

DEPOK – Akhir tahun banyak dihabiskan orang-orang dengan bepergian ke berbagai tempat hiburan. Apalagi momentum penutup tahun ini masih bertepatan dengan hari libur anak sekolah. Baik didalam negeri maupun luar negeri ramai dikunjungi. Salah satu Travel terbesar dan terpercaya yaitu TX Travel cabang Depok di Jalan Tole Iskandar no9 B hadirkan promo menarik.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati tahun baru dengan indahnya suasana di kapal pesiar bisa mendapatkan promo beli satu gratis satu. Program ini berlaku bagi yang memesan tiket kapal pesiar (cruise) ke beberapa negara tujuan yang sudah ditentukan.

Adapun negara tujuan yang bisa mendapatkan promo ini yaitu ke Singapura, Malaysia dan Thailand. Untuk harga di program New Year Cruising ini Rp12 jutaan didalam dan Rp16 jutaan di balkon.

“Untuk start perjalanan ke Singapura mulai 30 Januari 2018,” ujar Director TX Travel Cabang Tole Iskandar, Rifqi Aulia Pratamadia kepada Radar Depok.

Rifqi menuturkan, tak hanya cruise, cabang ini melayani semua segmen kalangan, baik perseorangan, perusahaan dan lainnya. Bisa dibuatkan paket sesuai kebutuhan konsumen, baik dari budget harga, lokasi tujuan dan sebagainya.

TX Travel telah bekerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan, hotel, tempat wisata dan cruise. Konsumen bisa langsung datang ke kantor atau melalui whatsapp ke 08179811609.

“Mulai dari tiket pesawat, hotel dan semua kebutuhan traveller bisa dilayani,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu