Ayam KeFreC Incaran Favorit Kuliner Depok

In Ekbis
RAMAI PENGUNJUNG: Para pengunjung memadati outlet Ayam KeFreC di Jalan Raya Sawangan No.12-11 Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Kota Depok. Outlet tersebut dikolaborasikan dengan KeFreC Coffee Shop, yang digandrungi remaja milenial. Foto:AYAM KeFreC FOR RADAR DEPOK

PANCORANMAS – Tak perlu jauh-jauh ke luar kota jika kita menginginkan makan dengan suasana yang nyaman dengan menu Ayam. Bagi pecinta ayam, di outlet dengan label Ayam KeFreC di Jalan Raya Sawangan No.12-11 Rangkapan Jaya, Pancoranmas ini bisa menjadi pilihan saat menikmati makan siang atau pun malam.

Menu ayam yang disajikan di antaranya Ayam KeFreC Crispy, Ayam KeFreC Original, Ikan Asap KeFreC, Ayam Bakar KeFreC Sambal Ijo, Hot Spicy KeFreC Rice Bowl, Terong KeFreC, hingga menu baru Ayam KeFreC Bacem.

Owner Ayam KeFreC, Rini Rahayu (43) mengatakan, di tempat yang sudah ia rintis sejak Februari 2018 ini sangat cocok dipakai kongkow untuk para remaja. Menu ayam yang ditawarkan diberi nama Sadis Ijo, Sadis Merah, dan Sadis Pelangi. Untuk pedas ia pakai urutan dari Level 1, 2, dan 3.

“Level 1 menyasar konsumen anak-anak dengan menu sehat, karena yang kami buat tanpa pengawet. Level 2 bahannya ditambah dengan cabai rawit dan cukup pedas, sedangkan Level 3 bahannya semua rawit ‘setan’ yang rasanya sangat pedas,” ungkap Rini kepada Radar Depok.

Sedangkan menu Sadis Pelangi merupakan gabungan antara ijo dan merah. Karena konsumennya semakin bertambah, maka ia memutuskan untuk menambah menu baru. Yaitu Ayam KeFreC Bacem, cocok sekali bagi konsumen yang suka bumbu pedas manis.

“Yang pesan pakai go food pakai menu penambah, seperti terong atau oseng daun pepaya. Kami juga sediakan paket pelajar, harganya ramah di kantong pelajar. Mulai dari Rp15.000,” tutur perempuan kelahiran 2 September 1975 ini.

Rini menegaskan, keunggulan dari Ayam KeFrec ini adalah semua olahan dijamin matang sampai ke dalam dengan kematangan yang pas. Kapan waktu untuk bisa berkunjung ke outlet Ayam KeFreC? Rini mengatakan tempatnya buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00.

“Pesan antar minimal bisa tiga boks sekitaran Sawangan. Paling banyak pernah saya dapat orderan hingga 600 boks. Dan pemesan paling jauh yaitu dari Taiwan,” tandasnya.

Bahkan, bagi remaja milenial yang doyan nongkrong tersedia juga KeFreC Coffee Shop dan menyajikan segala jenis kopi.

“Ada Espresso, coffee latte, cappucino, kopi tubruk, vietnam drip, black tea dan masih banyak jenis kopi lainnya. Alhamdulillah hari biasa ramai, kalau week end ramai juga,” pungkas Rini. (gun)

 

 

 

Depok

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu