Andika-Granaya Gelar Silaturahmi ke-4

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
FOKUS: Sejumlah petenis meja beraksi mengadu kemampuan sambil mempererat ikatan persaudaraan dalam Pertandingan Silaturahmi antara PTM Andika dan PTM Granaya, Minggu (2/12).

DEPOK – Pertandingan Silaturahmi antara Persatuan Tenis Meja (PTM) Andika dan PTM Granaya kembali bergulir, Minggu (2/12).

Memasuki edisi ke-4, pertandingan tersebut berlokasi di Aula KONI Kota Depok, Jalan Gelatik Raya No.1, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

Ketua PTM Andika, Annur Muhammad menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin PTM Andika dan PTM Granaya yang dilaksanakan dua kali setahun, dengan kepanitiaan dilakukan secara bergantian. Kali ini, PTM Andika bertindak sebagai panitia pelaksana pertandingan.

Perhelatan kali ini diikuti oleh 64 atlet binaan dari PTM Andika dan Granaya. Para peserta diadu berpasangan, terdiri dari gabungan atlet kedua PTM.

“Sesuai dengan namanya, pertandingan ini memang ditujukan sebagai ajang silaturahmi antara PTM Andika dan PTM Granaya,” ujar Annur kepada Harian Radar Depok, kemarin (3/12).

PTM Andika adalah klub yang membina atlet-atlet tenis meja prestasi. Atlet binaannya, biasa memperkuat Kota Depok dalam berbagai event tenis meja tingkat kota, maupun tingkat provinsi.

Sementara PTM Granaya menaungi atlet-atlet yang lebih senior dari sisi umur. Anggotanya di dominasi oleh pensiunan dan pegiat tenis meja yang sudah melewati usia atlet berprestasi.

Annur menjelaskan, meskipun memiliki ketua dan basis atlet masing-masing, PTM Andika dan PTM Granaya adalah sebuah keluarga besar yang memiliki ikatan berupa satu pelatih. Yakni, Annur sendiri.

“Selain silaturahmi, pertandingan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi atlet-atlet yang merindukan atmosfer kompetisi. Dan menjaga motifasi atlet untuk latihan,” imbuhnya.

Sekretaris Umum Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok itu juga berharap, pertandingan silaturahmi ini menjadi sarana pembibitan atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Depok.

Harapan senada disampaikan oleh Ketua PTM Granaya, Budiyansyah. Dia berharap, pertandingan ini dapat menorong semangat anak-anak mengejar prestasi dari olahraga tenis meja.

“Paling tidak, kegiatan ini berhasil memberi kesempatan bagi anggota untuk berolahraga, mendulang prestasi, sambil mempererat ikatan persaudaraan,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu