23 Mahasiswa STEI SEBI Raih Cumlaude

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
KHIDMAT: Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang menerima predikat Cumlaude.

DEPOK– Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI selenggarakan acara wisuda ke-13. Wisudawan lulusan tahun akademik 2018-2019 berjumlah 197 orang, 23 di antaranya adalah wisudawan yang mencapai predikat cumlaude dan 70 persen tercatat telah bekerja sebelum wisuda.

Ketua STEI SEBI, Sigit Purnomo mengatakan, bahwa lulusan dari kampus yang dibinanya ini dapat menjadi orang yang sukses di masa depannya. Terlebih khusus di bidang ekonomi islam, seperti praktisi (ekonom).

“Kita sudah mulai memasuki masa-masa yang penting dan produktif jangan pernah sia-siakan sedikitpun. Sehingga bisa terus mengabdi kepada Allah SWT dalam segala aspek kehidupan terutama dalam memperjuangkan ekonomi Islam,” kata Sigit.

Tangis bahagia pecah saat penampilan dari perwakilan wisudawan. Terlebih momen wisuda ini bersamaan dengan milad STEI SEBI ke-20, maka baik para dosen maupun para peserta wisuda, semuanya merasakan kebahagiaan yang mendalam.

Dia juga berpesan agar para wisudawan dan wisudawati memiliki orientasi hidup yang mulia. Artinya menjadi pribadi yang mempunyai budi pekerti yang baik.

“Apapun pencapaian kita di dunia yang fana ini, tidak lain yang paling bahagia adalah menjadi pribadi yang shalih. Maka harapan besar dari kami agar kita menjadi pribadi islam yang utuh dan menyeluruh,“ ungkap Sigit. (san)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu