YPS HUT ke-15

In Pendidikan
IRWAN/RADAR DEPOK
MELEPAS: Kepala Yayasan Pendidikan Sumarno (YPS), Igun Sumarno (pegang bendera) membuka kegiatan gerak jalan sebanyak empat ribu orang terdiri dari dua ribu siswa dan dua ribu dari masyarakatat dan orang tua murid dalam rangka memperingati ulang tahun YPS ke 15 Tahun.

DEPOK – Mencapai umur ke 15 tahun, Yayasan Pendidikan Sumarno (YPS) mengelar kegiatan gerak jalan pada Sabtu (17/11), dengan tempuh jarak 2 kilometer dan menyediakan aneka doorprize, bazar, dan hiburan. Para peserta kegiatan diikuti dua ribu siswa dan dua ribu dari orang tua siswa, dan masyarakat.

“Bentuk syukur kami yayasan ini tetap berjalan di usia ke 15 tahun,” kata Igun Sumarno, Kepala Yayasan Pendidikan Sumarno (YPS) kepada Radar Depok di Jalan H Abdul Ghani II No. 75 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

Gerak jalan santai ini diikuti puluhan guru di YPS. Sedangkan untuk panitia melibatkan para siswa dan siswi supaya mereka terbiasa dan memilik sifat tangung jawab.

“Rata-rata panitia dipegang para siswa, hal ini sebagai bentuk pendidikan yang mandiri di yayasan kami,” kata Igun.

Ia Berharap, YPS di usia ke 15 tahun ini bisa berkembang bagus di dunia pendidikan sehinga bisa membantu pembangunan Indonesia. “Kami akan berikan terbaik di dunia pendidikan,” katanya, singkat. (irw)

You may also read!

TAK PERLU ANTRI, DAFTAR BPJS KESEHATAN KINI BISA LEWAT PONSEL

Depok, Jamkesnews – Mendaftar menjadi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kini semakin mudah. BPJS Kesehatan telah mengembangkan

Read More...

Pigijo.com Kolaborasi dengan IMI

JAKARTA – Pigijo.com dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagai bentuk awal kolaborasi untuk membuat

Read More...

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Mobile Sliding Menu