Tolong! Korban Longsor di Cipayung Depok Butuh Bantuan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
ARNET/RADAR DEPOK
BELUM DITANGANI: Lokasi tiga rumah warga di Bulak Timur RT08/10, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, yang terkena longsor beberapa waktu lalu, hingga kini belum mendapat bantuan.

DEPOK – Korban longsor di Bulak Timur RT 08/10, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, yang terjadi beberapa waktu masih belum mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Depok.

Bencana yang menimpa tiga rumah milik, Sanita, Khoirudin, dan Dulkarim itu masih sama seperti awal kejadian, mereka selali diselimuti ketakutan sebab longsor susulan bisa terjadi sewaktu-waktu.

“Warga khawatir longsor susulan, soalnya hujan terus turun dengan intensitas tinggi apalagi tekstur tanah lembek,” kata Sulaiman kepada Radar Depok.

Saat kunjungan Camat Cipayung, kata dia, dikatakan bahwa akan segera berupaya ke dinas terkait untuk dipasang bronjong agar longsor susulan tidak terjadi.

Namun hingga kini, kata Sulaiman, bantuan bronjong atau apapun dari dinas tidak kunjung datang. Ia bersama warga hanya bisa pasrah sebab lokasi longsor tinggi.

“Warga tidak bisa melakukan banyak hal selain terus berkomunikasi dengan kelurahan dan kecamatan. Itu tingginya sekitar empat sampai lima meter, lebarnya sekitar tujuh meteran,” lanjutnya.

Korban longsor lainnya, Khoirudin saat ditemui Radar Depok mengungkapkan harapannya agar pemerintah bisa mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi.

“Upaya saya hanya terus tanya sama RT, RWa Alhamdulilah media mau terus memberitakan supaya ada tanggapan dari pemerintah,” katanya. (cr2)

You may also read!

PKB Bentuk Poros Empat

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Menghadapi Pilkada Kota Depok banyak partai yang ingin menunjukkan eksistensinya, dan menunjuk calon sendiri. DPC PKB Kota Depok

Read More...

Disdik Jabar Evaluasi PPDB

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Semrawutnya pendaftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 di Kota Depok, jadi sorotan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa

Read More...

Elly Farida Harapkan Boponter Juara

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) yang masuk tiga besar dalam Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat

Read More...

Mobile Sliding Menu