Tolong! Korban Longsor di Cipayung Depok Butuh Bantuan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
ARNET/RADAR DEPOK
BELUM DITANGANI: Lokasi tiga rumah warga di Bulak Timur RT08/10, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, yang terkena longsor beberapa waktu lalu, hingga kini belum mendapat bantuan.

DEPOK – Korban longsor di Bulak Timur RT 08/10, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, yang terjadi beberapa waktu masih belum mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Depok.

Bencana yang menimpa tiga rumah milik, Sanita, Khoirudin, dan Dulkarim itu masih sama seperti awal kejadian, mereka selali diselimuti ketakutan sebab longsor susulan bisa terjadi sewaktu-waktu.

“Warga khawatir longsor susulan, soalnya hujan terus turun dengan intensitas tinggi apalagi tekstur tanah lembek,” kata Sulaiman kepada Radar Depok.

Saat kunjungan Camat Cipayung, kata dia, dikatakan bahwa akan segera berupaya ke dinas terkait untuk dipasang bronjong agar longsor susulan tidak terjadi.

Namun hingga kini, kata Sulaiman, bantuan bronjong atau apapun dari dinas tidak kunjung datang. Ia bersama warga hanya bisa pasrah sebab lokasi longsor tinggi.

“Warga tidak bisa melakukan banyak hal selain terus berkomunikasi dengan kelurahan dan kecamatan. Itu tingginya sekitar empat sampai lima meter, lebarnya sekitar tujuh meteran,” lanjutnya.

Korban longsor lainnya, Khoirudin saat ditemui Radar Depok mengungkapkan harapannya agar pemerintah bisa mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi.

“Upaya saya hanya terus tanya sama RT, RWa Alhamdulilah media mau terus memberitakan supaya ada tanggapan dari pemerintah,” katanya. (cr2)

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu