Tiga Atlet Depok Perkuat Jabar

In Depok Sport
PERGATSI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
PRESTASI: Atlet Gateball Depok, Rohmaji bersama rekannya di nomor beregu setelah menyabet medali emas dalam ajang Porda 2018

DEPOK – Sebanyak tiga atlet dibawah naungan Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Depok dipercaya memperkuat Kontingen Jawa Barat dalam ajang Hasanuddin Gateball Open Tournament 2018 di Kota Makassar pada 17-18 November 2018.

Ketiga atlet tersebut adalah Rohmaji di nomor beregu, dan  duet Widodo Abdullah-Ivan untuk nomor double. Perlu diketahui, mereka adalah penggawa tim Gateball Kota Depok yang berhasil menyabet tiga medali emas dalam ajang Porda 2018. Meski belum mampu mempersembahkan medali untuk Kontingen Jawa Barat, keberhasilan mereka membela Jawa Barat cukup membuat Depok bangga.

Ketua Pembinaan Prestasi Pergatsi Kota Depok, Marulloh mengungkapkan, pemanggilan ketiganya untuk memperkuat Jawa Barat, adalah bukti keberhasilan program pembinaan olahraga Gateball di Depok.

“Kami sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengurus Pergatsi Jawa Barat ini,” ucap Marulloh kepada Harian Radar Depok, Minggu (19/11).

Marulloh menyebutkan, kejuaraan ini adalah salah satu uji coba yang dilakukan Pengurus Pergatsi Jabar dalam rangka seleksi atlet untuk Kejuaraan Nasional dan Pra Pekan Olaharga Nasional (PON) 2020.

Marulloh optimis, dengan dukungan yang baik dari seluruh elemen di Kota Depok, atlet-atlet Depok memiliki peluang besar lolos seleksi tersebut. “Demi prestasi yang lebih baik, diperlukan kerja sama dari semua pihak. Jangan sampai pembinaan atlet kita tertinggal dari daerah-daerah lain,” imbuhnya.

Menurut Marulloh, Kota Depok memiliki banyak atlet berpotensi yang dapat dikembangkan. Hanya saja, faktor sarana dan prasarana latihan kerap menjadi penghambat pembinaannya.

”Harapan saya, Pemkot dan Pergatsi Depok dapat membuatkan lapangan berstandar. Agar, kami dapat mengefisiensi latihan dan meningkatkan prestasi,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu