Tenis Depok Tambah Tiga Emas

In Depok Sport
NPCI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
PRESTASI: Atlet Tenis Lapangan Kursi Roda Kota Depok untuk Peparda 2018 berfoto dengan Kabid Pembinaan Keolahragaan Disporyata Kota Depok, Sri Rejeki usai prosesi pengalungan medali Peparda 2018.

DEPOK – Prestasi membanggakan diraih tim Tenis Lapangan Kursi Roda (KR) Kota Depok. Mereka berhasil menambah koleksi tiga keping medali emas untuk Kota Depok, dalam ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat V, di Kabupaten Bogor.

Tiga medali emas tersebut direbut dari nomor Beregu Putra, Mix Double Quad, dan Ganda Utama Putra yang berlangsung di Lapangan Tenis 328 Kostrad, Kecamatan Cilodong, Minggu (11/11).

Artinya, mereka berhasil mengoleksi empat medali emas, satu medali perak dan empat medali perunggu dalam debutnya di Peparda.

Salah satu atlet Tenis Lapangan KR Kota Depok, Puji Sumartono mengaku, puas lantaran berhasil memberikan prestasi terbaik untuk Kota Depok.

Puji mempersembahkan medalinya untuk Kota Depok. Terutama, kepada segenap insan olahraga di Kota Depok.

”Prestasi ini adalah bukti yang menegaskan bahwa Kecacatan bukanlah halangan untuk mengukir prestasi. Malah merupakan suatu kelebihan dan anugrah,” tegas Puji.

Puji berharap, Pemkot Depok dapat mengapresiasi kerja keras dan jerih payah timnya di Peparda 2018. Sehingga mereka dapat mempersembahkan prestasi yang lebih membanggakan di kompetisi selanjutnya.

”Harapan kami, Pemkot Depok dapat memberikan atlet disabilitas kesempatan, perhatian serta kesejahteraan berupa bonus seperti yang sudah dijanjikan,” ucap Puji.

Ketua NPCI Kota Depok, Asep Widijaya mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh tim Tenis Lapangan KR di debutnya ini.

Asep berharap, para atlet dapat mempertahankan kualitas permainannya. Sehingga mereka dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

”Dengan begitu, semoga mereka dapat terus mengharumkan nama Kota Depok di kemudian hari,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu