Srikandi Cinere Dukung Waras di Depok

In Politika
RICKY/RADAR
DUKUNG: Pimpinan Srikandi Waras Wasisto, Romlah saat berada di posko Jalan Proklamasi NoA24 RT1/8 Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya kemarin.

DEPOK – Kiprah Anggota DPRD tingkat 1 Jawa Barat, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Waras Wasisto dapat simpatik dari Komunitas Perempuan Kecamatan Cinere, yakni Srikandi Waras Wasisto Cinere.

Ketua Tim Sukses pemenangan Waras Wasisto, Soetono Toere mengatakan, pembentukan komunitas Srikandi Waras Wasisto lahir dari inisiatif sejumlah kader, dan simpatisan wanita PDI Perjuangan diwilayah Kecamatan Cinere.

“Kami mendapat usulan dari sejumlah kader dan simpatisan perempuan yang ingin membentuk wadah komunitas. Mereka sudah sepakat komunitas itu diberi nama Srikandi Waras Wasisto yang akan dipimpin oleh ibu Romlah,” ujar Tono kepada Harian Radar Depok, di Sekretariat Posko Waras Wasisto Jalan Proklamasi NoA24 RT1/8 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya kemarin.

Terkait pembangunan Posko Waras Wasisto, Tono mengatakan keberadaan Posko Waras Wasisto bukan hanya sekedar tempat menyusun strategi untuk mengusung Waras kembali. Tapi, lebih dari itu, Posko Waras Wasisto juga difungsikan untuk mengakomodir pengaduan, usulan dan aspirasi masyarakat.

“Silahkan bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasi atau ada keluhan, dengan penyelenggaraan pemerintahan agar dapat mendatangi posko. Nanti aspirasinya akan dicatat dan disampaikan kepada Bapak Waras Wasisto,” pungkas dia. (cky)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu