Seperti Dirumah Sendiri

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Suasana Kafe dan Resto Roemah Kanara disetting seperti serasa dirumah sendiri.

DEPOK – Roemah Kanara yang berlokasi di Jalan Kemakmuran Raya, Sukmajaya menambah jajaran kafe dan resto di Kota Depok. Suasana nyaman yang dibuat seperti dirumah sendiri menjadi salah satu keunggulannya. Disini pengunjung tak hanya bisa menikmati aneka menu makanan dan minuman saja. Namun disini pengunjung bisa menikmati suasana yang instagramable.

“Kalau para tamu masuk kesini ya seperti berada dirumah sendiri, cocok untuk foto-foto,” ujar Salah Satu Owner Roemah Kanara, Irvan Novendra kepada Radar Depok.

Irvan mengatakan, kafe dan resto yang baru saja grand opening 25 Oktober 2018 ini didesain seperti beberapa ruang didalam rumah. Saat pertama kali masuk pengunjung dimanjakan dengan bagian belakang rumah dimana ada seperti kebun dan kursi ayunan. Lalu ditengah ada meja dan kursi yang disusun dimana bisa digunakan untuk berbagai acara. Mulai dari kerja kelompok, meeting kantoran hingga arisan.

“Disini banyak kelebihannya, mulai dari pelajar hingga pekerja kantoran bisa mengerjakan tugasnya dengan suasana nyaman dan wifi yang speednya kencang,” tegasnya.

Kafe dan Resto yang mengusung konsep Skandinavian ini menyasar segmen pasar menengah kebawah. Harga yang diberikan berada dikisaran Rp20 ribuan saja perporsinya. Dengan kapasitas hingga 56 orang, Roemah Kanara cocok dijadikan sebagai tempat untuk berbagai kegiatan. Aneka menu camilan hingga berat tersedia disini dan semuanya diolah ketika pengunjung memesan sehingga rasanya lebih fresh. Jam operasionalnya setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 23:00.

“Harga murah tapi kualitasnya gak murahan, bisa direserve untuk berbagai acara,” tutupnya.(ina)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu