Selesai, Depok Peringkat ke-14

In Depok Sport
RADARDEPOK
HABIS : Wakil Walikota Pradi Supriatna, Bupati Bogor Nurhayati, Sekda Jabar Iwa Karniwa bersama-sama memencet tombol tanda selesainya Peparda Jabar V, di Bogor kemarin.

BOGOR–Setelah berlangsung selama sembilan hari. Perhelatan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat V, resmi ditutup Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa pada, Selasa (13/11) di Stadion Mini Persikabo, Cibinong.

Iwa menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pihak yang berkontribusi secara aktif. Dan positif dalam mensukseskan pelaksanaan Porda dan Peparda 2018.

“Menjadi harapan kita bersama, kesuksesan pelaksanaan Porda dan Peparda 2018 mampu menjadi bagian penting dalam upaya menumbuhkembangkan olahraga di Jawa Barat,” ujar Iwa.

Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Depok, Asep Widijaya menyebutkan, Kota Depok berhasil menempati peringkat ke-14 dengan koleksi empat medali emas, dua medali perak dan 11 medali perunggu. Dalam Peparda 2014, Kota Depok harus puas di peringkat ke-18.

“Ini adalah hasil perjuangan yang optimal dari rekan-rekan atlet. Meskipun belum berhasil mencapai target, kami akantingkatkan pembinaan demi prestasi yang lebih baik di event selanjutnya,” ungkap Asep kepada Harian Radar Depok di lokasi penutupan Peparda 2018.

Asep mengaku, bangga atas kerja keras yang dilakukan oleh rekan-rekan atlet di Kontingen Kota Depok.

“Sebab dengan kapasitas dan kemampuannya, mereka memiliki motifasi yang kuat dalam mengharumkan nama Kota Depok,” imbuh Asep.

Asep berharap, Pemkot Depok dapat memberikan apresiasi dan bonus kepada para atlet yang telah berjuang keras dalam Peparda 2018.

“Kami akan usahakan mereka menerima apresiasi yang setimpal, seperti yang dijanjikan Walikota Depok, Mohammad Idris,” tegas Asep.

Masih di lokasi yang sama, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh para atlet disabilitas ini. Menurut Pradi, prestasi ini merupakan bukti yang menegaskan bahwa atlet disabilitas juga mampu mengharumkan nama Kota Depok, sepertihalnya atlet normal dalam olahraga prestasi yang berlaga di Porda.

“Karena itu,kami akan berupaya memberikan pembinaan yang merata kepada seluruh atlet. Demi peningkatan prestasi olahraga di Kota Depok,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

60 Calon Pelaku Usaha Mikro Dilatih

  DEPOK – Dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekonomi melaluiUMKM, Kecamatan Sukmajaya menggelar pelatihan bagi calon

Read More...

Sensani Makan Ayam Utuh Kadaharan

  DEPOK – Bagi sebagian besar orang menikmati menu masakan ayam pasti sudah biasa dengan ayam potongan. Berbeda dengan

Read More...

Banyak Produk Baru di Donatello

  DEPOK – Outlet penjualan aneka sepatu, sandal, tas dan aksesoris Donatello saat ini banyak mengeluarkan produk baru. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu