SD Pemuda Bangsa Depok Peringati Sumpah Pemuda

In Pendidikan
IRWAN/RADAR DEPOK
MERIAH: Ratusan siswa SD Pemuda Bangsa mengadakan parade nusantara dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda di Jalan Nimun, Grand Depok City (GDC), Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

DEPOK – SD Pemuda Bangsa yang berada di Jalan Nimun, Grand Depok City (GDC) , Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Cara mereka memperingati dengan cara mengadakan satu kegiatan parade nusantara . Di mana ratusan siswa dan siswi mengunakan pakaian adat dari Sabang sampai Mueroke.

Acara itu dihadiri anggota Komisi 10 DPR RI Ceu Popong. Ia mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini perlu dibudayakan agar anak-anak lebih mencintai dan mengenal budaya dari setiap suku bangsanya sendiri yaitu bangsa Indonesia.

“Perlu diingkatkan terus, dan diberikan pemahaman yang baik kepada anak-anak,” kata Ceu Popong.

Ketua yayasan TH. Ekaningsasi mengatakan, acara Hari Sumpah Pemuda ke 90 ini didukung oleh para orang tua murid. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya,” ucapnya. (irw)

You may also read!

Instansi Pemerintah yang Angkat Tenaga Honorer, Siap Kena Sanksi Ini

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Kementerian PAN-RB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan memberikan sanksi kepada instansi

Read More...
Ilustrasi pencabulan

Diculik, Perempuan 16 Tahun Asal Depok Diduga Dijadikan PSK

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Jajaran Polres Metro Kota Depok kembali berhasil membongkar aksi penculikan gadis remaja

Read More...
dahlan iskan

Makan Menko

  Oleh : Dahlan Iskan   PAK Jaya Suprana menghubungi saya. Paguyuban Punokawan akan audensi dengan Menko Polhukam, Prof. Dr. Mahfud MD.

Read More...

Mobile Sliding Menu