Sampah Liar Bojongsari, Kota Depok Dibersihkan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
BERSIHKAN: DLHK Kota Depok saat membersihkan sampah liar di Jalan Masjid Al Mujahiddin, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK– Walaupun sudah ditutup dan dibersihkan, masih saja oknum pembuang sampah liar melakukan hal tidak terpuji membuang sampah di Jalan Masjid Al Mujahiddin, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari. Kemarin, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, kembali melakukan pembersihan sampah liar di jalan tersebut.

Pengawas DLHK Kota Depok Kecamatan Bojongsari, Achmad Syahrudin mengatakan, Unit Reaksi Cepat DLHK Kota Depok melakukan pembersihan kembali sampah liar di Jalan Masjid Al Mujahiddin. Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayanan atas pengaduan masyarakat terkait dengan sampah liar. Dikarenakan tempat tersebut minim rumah tinggal dan berupa lahan kosong, menjadi salah satu kendala mencegah pembuangan sampah liar.

“Karena lokasi yang sepi apalagi saat malam gelap membuat membuat oknum pembuang sampah liar membuang sampah sembarangan,” ujar Achmad kepada Radar Depok, kemarin.

Achmad mengungkapkan, sebanyak lima anggota dan satu unit truk pengangkut sampah telah bergerak membersihkan titik sampah liar yang berada di Jalan Masjid Al Mujahiddin. Sampah yang dibuang dilahan kosong telah dibersihkan dan pengangkutan.

Untuk mencegah pembuangan sampah liar telah dilakukan sosialisasi terkait larangan pembuangan liar. Tidak hanya itu, DLHK Kota Depok telah melakukan pemasangan spanduk himbuan dilokasi pembuangan sampah liar.

“Jangan lagi ada tempat pembuangan sampah liar dan semua elemen ikut membantu pengawasan,” tutup Achmad. (dic)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu