RSU Bhakti Yudha Berikan Top Up

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEPENUH HATI : Staf Rumah Sakit Bhakti Yudha siap melayani para pasien yang datang dengan pelayanan terbaik.

DEPOK – Rumah Sakit Umum Bhakti Yudha yang berada di Jalan Raya Sawangan no2A terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien. Salah satunya melalui program top up khusus pasien umum dan pasien yang menggunakan layanan asuransi swasta. Program top up ini berlaku bagi pasien yang statusnya rawat inap. Dimana contohnya misal perawatan di kelas satu bisa naik ke kelas VIP namun bayarnya sejumlah kelas satu.

Direktur RSU Bhakti Yudha, Sjahrul Amri mengatakan, program top up ini berlaku bagi semua jenis asuransi swasta yang telah bekerjasama dengan RSU Bhakti Yudha. Untuk jenis asuransi swasta yang telah bekerjasama disini sudah lebih dari 50 asuransi. Program ini masih dan akan terus berlanjut. Bahkan sampai saat ini sudah lebih dari 30 pasien yang mengambil program ini.

“Program ini bisa untuk semua asuransi yang sudah bekerjasama dengan kami,” ungkapnya.

Rumah sakit yang sudah ada sejak 1976 ini terus melengkapi diri baik dengan fasilitas maupun layanan lainnya. Adapun fasilitas yang bisa dilakukan disini mulai dari IGD 24 jam, rawat jalan, jalan inap, kamar bedah atau operasi, ICU, medical check up, radiologi dan laboratorium.

Sedangkan untuk peralatan penunjang medis RSU Bhakti Yudha menyediakan alat penunjang medis seperti USG 4 Dimensi, CT Scan 16 Slices, Echocardiography, peralatan laboratorium seperti alat pemeriksaan Hematologi, pemeriksaan kimia klinik dan yang terakhir adalah alat Rontgent gigi Panoramic.

“Dengan adanya perubahan ini maka harapan kami adalah Rumah Sakit Umum Bhakti Yudha dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan professional kepada masyarakat Depok,” tutup Amri.(ina)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu