RSU Bhakti Yudha Berikan Top Up

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEPENUH HATI : Staf Rumah Sakit Bhakti Yudha siap melayani para pasien yang datang dengan pelayanan terbaik.

DEPOK – Rumah Sakit Umum Bhakti Yudha yang berada di Jalan Raya Sawangan no2A terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien. Salah satunya melalui program top up khusus pasien umum dan pasien yang menggunakan layanan asuransi swasta. Program top up ini berlaku bagi pasien yang statusnya rawat inap. Dimana contohnya misal perawatan di kelas satu bisa naik ke kelas VIP namun bayarnya sejumlah kelas satu.

Direktur RSU Bhakti Yudha, Sjahrul Amri mengatakan, program top up ini berlaku bagi semua jenis asuransi swasta yang telah bekerjasama dengan RSU Bhakti Yudha. Untuk jenis asuransi swasta yang telah bekerjasama disini sudah lebih dari 50 asuransi. Program ini masih dan akan terus berlanjut. Bahkan sampai saat ini sudah lebih dari 30 pasien yang mengambil program ini.

“Program ini bisa untuk semua asuransi yang sudah bekerjasama dengan kami,” ungkapnya.

Rumah sakit yang sudah ada sejak 1976 ini terus melengkapi diri baik dengan fasilitas maupun layanan lainnya. Adapun fasilitas yang bisa dilakukan disini mulai dari IGD 24 jam, rawat jalan, jalan inap, kamar bedah atau operasi, ICU, medical check up, radiologi dan laboratorium.

Sedangkan untuk peralatan penunjang medis RSU Bhakti Yudha menyediakan alat penunjang medis seperti USG 4 Dimensi, CT Scan 16 Slices, Echocardiography, peralatan laboratorium seperti alat pemeriksaan Hematologi, pemeriksaan kimia klinik dan yang terakhir adalah alat Rontgent gigi Panoramic.

“Dengan adanya perubahan ini maka harapan kami adalah Rumah Sakit Umum Bhakti Yudha dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan professional kepada masyarakat Depok,” tutup Amri.(ina)

You may also read!

Ikhsan Blusukan ke Depok Bantu Fogging Warga Mekarjaya

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Mengantisipasi penyebaran wabah demam berdarah di lingkungan Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Calon Legislatif (Caleg) Golkar Kota

Read More...

1.324 Surat Suara Rusak KPU : Bakal Dimusnahkan

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok ambil langkah seribu, sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sebanyak 1.324 surat suara

Read More...

TOLAK PROVOKASI DAN POLITISASI PETANI OLEH PATAKA, ALIANSI PETANI ANTI POLITISASI GELAR AKSI DEPAN MABES POLRI

SIARAN PERS AKSI DAMAI RADARDEPOK.COM – Akhir-akhir ini publik sedang ramai akan informasi yang masif dilakukan lembaga swadaya masyarakat

Read More...

Mobile Sliding Menu