Rp350 Ribu Tiga Layanan Sekaligus

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
TELITI : Para karyawan saat mengerjakan beberapa kendaraan roda empat di DJ Auto Care Depok Town Square (Detos) lantai P2.

DEPOK – Perawatan kendaraan tidak hanya berupa perawatan mesin saja, disini penampilan serta kebersihan kendaraan juga harus dijaga. Untuk itu Salon mobil DJ Auto Care hadir guna memberikan kemudahan dengan berbagai keunggulan. Saat ini salon mobil yang berada di Depok Town Square (Detos) lantai P2 kembali menawarkan promo paket ekonomis atau disingkat Pak Eko. Konsumen hanya cukup membayar Rp350 ribu dan bisa mendapatkan tiga layanan sekaligus.

“Paket ekonomis ini jelas sangat hemat karena harga terjangkau layanannya lengkap,” ujar Owner DJ Auto Care, Nuryadi Tedjakusuma kepada Radar Depok.

Adi -sapannya- menjelaskan, adapun tiga layanan yang bisa dinikmati yaitu layanan poles body, angkat jamur kaca depan dan vacum interior. Promo ini berlaku hanya untuk mobil ukuran small dan medium. Pak Eko ini berlaku untuk DJ Care Auto yang ada di Detos. Konsumen bisa menikmati promo Pak Eko ini sampai dengan 30 November 2018.

“Promonya sampai akhir bulan ini saja, jangan sampai terlewatkan,” ajaknya.

Tak hanya menyediakan program Pak Eko, DJ Auto Care juga mempunyai layanan yang tidak kalah seperti cuci mobil hemat air (waterless car wash), salon mobil, perbaikan mobil penyok tanpa pengecatan (paintless dent repair, ceramic coating dan servis kaca baret. Guna memudahkan konsumen, DJ Auto Care juga menyediakan layanan home servis untuk sekitaran Depok.

“Layanan kami jelas unggul, penggunaan alat berteknologi canggih, produk berkualitas hingga pengerjaan yang detail,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu