RGB Terjunkan 35 Anggota

In Metropolis
RUBIAKTO/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Lia Mayasari (36) antusias ikut funday Radar Depok 2018, selain menambah teman, dia juga berharap hadiah doorprize.

DEPOK – Jelang pelaksanaan Fun Day Radar Depok 2018. Pecinta sepeda di Kota Depok mulai berduyun-duyun daftarkan diri. Kemarin misalnya, Komunitas Raja Gowes Silaturahmi (RGB) sengaja mendatangkan kantor Radar Depok di GDC Ruko Verbena. Dalam even terbesar tahun ini, RBG mendaftarkan 35 anggotanya kumpul di Cinere Bellevue Mall (CBM), Minggu 18 Oktober mendatang.

Anggota Komunitas RGB, Lia Mayasari (36) mengaku, tertarik ikut Fun Day Radar Depok, karena selain untuk berolahraga, sekaligus menjalin silaturahmi, dan nambah teman. Menurutnya, pecinta sepeda di Kota Depok cukup banyak. Tapi, seolah  berjalan sendiri-sendiri.

Dengan adanya Fun Day Radar Depok 2018, diharapkan mampu mempersatukan komunitas sepeda yang ada di Kota Depok. “Ini bisa jadi ajang silaturahmi dan menambah teman,” kata Lia kepada Radar Depok, kemarin.

Warga Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung ini mengatakan, hadiah yang ditawarkan juga menggiurkan. Sehingga banyak pecinta sepeda yang sengaja ikut. “Hadiahnya juga menarik, meski lelah dan jauh, peserta mau tetap ikut Fun Day Radar Depok 2018,” papar Lia.

Sementara itu, menurutnya komunitas gowes RGB akan menurunkan 35 anggotanya untuk gowes bersama di kawasan Cinere 18 November mendatang.(rub)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu