RGB Terjunkan 35 Anggota

In Metropolis
RUBIAKTO/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Lia Mayasari (36) antusias ikut funday Radar Depok 2018, selain menambah teman, dia juga berharap hadiah doorprize.

DEPOK – Jelang pelaksanaan Fun Day Radar Depok 2018. Pecinta sepeda di Kota Depok mulai berduyun-duyun daftarkan diri. Kemarin misalnya, Komunitas Raja Gowes Silaturahmi (RGB) sengaja mendatangkan kantor Radar Depok di GDC Ruko Verbena. Dalam even terbesar tahun ini, RBG mendaftarkan 35 anggotanya kumpul di Cinere Bellevue Mall (CBM), Minggu 18 Oktober mendatang.

Anggota Komunitas RGB, Lia Mayasari (36) mengaku, tertarik ikut Fun Day Radar Depok, karena selain untuk berolahraga, sekaligus menjalin silaturahmi, dan nambah teman. Menurutnya, pecinta sepeda di Kota Depok cukup banyak. Tapi, seolah  berjalan sendiri-sendiri.

Dengan adanya Fun Day Radar Depok 2018, diharapkan mampu mempersatukan komunitas sepeda yang ada di Kota Depok. “Ini bisa jadi ajang silaturahmi dan menambah teman,” kata Lia kepada Radar Depok, kemarin.

Warga Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung ini mengatakan, hadiah yang ditawarkan juga menggiurkan. Sehingga banyak pecinta sepeda yang sengaja ikut. “Hadiahnya juga menarik, meski lelah dan jauh, peserta mau tetap ikut Fun Day Radar Depok 2018,” papar Lia.

Sementara itu, menurutnya komunitas gowes RGB akan menurunkan 35 anggotanya untuk gowes bersama di kawasan Cinere 18 November mendatang.(rub)

You may also read!

TAK PERLU ANTRI, DAFTAR BPJS KESEHATAN KINI BISA LEWAT PONSEL

Depok, Jamkesnews – Mendaftar menjadi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kini semakin mudah. BPJS Kesehatan telah mengembangkan

Read More...

Pigijo.com Kolaborasi dengan IMI

JAKARTA – Pigijo.com dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagai bentuk awal kolaborasi untuk membuat

Read More...

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Mobile Sliding Menu