Puji-Enjang Sumbang Emas Pertama

In Depok Sport
NPCI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
JUARA: Duet Puji dan Enjang (kiri), peraih medali emas pertama untuk Kontingen Kota Depok, bersama pasangan asal Kabupaten Bogor yang mereka kalahkan pada laga final, Kamis (8/11).

DEPOK – Duet Puji Sumartono dan Enjang berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Kontingen Kota Depok dalam ajang Pekan Paralimpic Daerah (Peparda) di Kabupaten Bogor, pada Kamis (8/11).

Mereka berhasil membawa pulang sekeping medali emas dari cabang olahraga Tenis Lapangan Kursi Roda nomor beregu putra.

Medali tersebut mereka peroleh setelah mempermalukan tuan rumah Kabupaten Bogor dua set langsung lewat laga final yang berlangsung di Lapangan tenis cilodong 328 Kostrad, Kecamatan Cilodong.

“Pertandingan berjalan dengan sangat menegangkan dan cukup sengit, karena kami bertemu dengan atlet senior dari tuan rumah Peparda 2018,” ujar Puji kepada Harian Radar Depok, kemarin (8/11).

Puji mengaku sangat puas atas prestasi yang diraihnya ini. Apalagi,kata dia, ajang Peparda ini cukup bergengsi dan diikuti oleh banyak pemain nasional.

“Saya merasa sangat bangga. Saya mempersembahkan medali emas ini untuk  keluarga di rumah dan masyarakat Kota Depok secara umum,” seru Puji.

Sebagai peraih medali emas pertama untuk Kontingen Kota Depok, Puji berpesan agar rekan-rekan atlet yang lain tetap semangat dan pantang menyerah dalam mengejar prestasi terbaik untuk Kota Depok.

“Perlu diingat, keterbatasan bukanlah halangan, melainkan kelebihan yang bisa mengantarkan kita meraih prestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua NPCI Kota Depok, Asep Widijaya berharap agar medali emas yang diperoleh Puji dan Enjang dapat memberikan tren positif untuk atlet yang lain.

“Dengan begitu, semoga mereka bisa merebut prestasi  terbaik dan mengharumkan nama Kota Depok,” pungkasnya. (mg2)

You may also read!

Ikhsan Blusukan ke Depok Bantu Fogging Warga Mekarjaya

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Mengantisipasi penyebaran wabah demam berdarah di lingkungan Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Calon Legislatif (Caleg) Golkar Kota

Read More...

1.324 Surat Suara Rusak KPU : Bakal Dimusnahkan

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok ambil langkah seribu, sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sebanyak 1.324 surat suara

Read More...

TOLAK PROVOKASI DAN POLITISASI PETANI OLEH PATAKA, ALIANSI PETANI ANTI POLITISASI GELAR AKSI DEPAN MABES POLRI

SIARAN PERS AKSI DAMAI RADARDEPOK.COM – Akhir-akhir ini publik sedang ramai akan informasi yang masif dilakukan lembaga swadaya masyarakat

Read More...

Mobile Sliding Menu