Puji-Enjang Sumbang Emas Pertama

In Depok Sport
NPCI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
JUARA: Duet Puji dan Enjang (kiri), peraih medali emas pertama untuk Kontingen Kota Depok, bersama pasangan asal Kabupaten Bogor yang mereka kalahkan pada laga final, Kamis (8/11).

DEPOK – Duet Puji Sumartono dan Enjang berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Kontingen Kota Depok dalam ajang Pekan Paralimpic Daerah (Peparda) di Kabupaten Bogor, pada Kamis (8/11).

Mereka berhasil membawa pulang sekeping medali emas dari cabang olahraga Tenis Lapangan Kursi Roda nomor beregu putra.

Medali tersebut mereka peroleh setelah mempermalukan tuan rumah Kabupaten Bogor dua set langsung lewat laga final yang berlangsung di Lapangan tenis cilodong 328 Kostrad, Kecamatan Cilodong.

“Pertandingan berjalan dengan sangat menegangkan dan cukup sengit, karena kami bertemu dengan atlet senior dari tuan rumah Peparda 2018,” ujar Puji kepada Harian Radar Depok, kemarin (8/11).

Puji mengaku sangat puas atas prestasi yang diraihnya ini. Apalagi,kata dia, ajang Peparda ini cukup bergengsi dan diikuti oleh banyak pemain nasional.

“Saya merasa sangat bangga. Saya mempersembahkan medali emas ini untuk  keluarga di rumah dan masyarakat Kota Depok secara umum,” seru Puji.

Sebagai peraih medali emas pertama untuk Kontingen Kota Depok, Puji berpesan agar rekan-rekan atlet yang lain tetap semangat dan pantang menyerah dalam mengejar prestasi terbaik untuk Kota Depok.

“Perlu diingat, keterbatasan bukanlah halangan, melainkan kelebihan yang bisa mengantarkan kita meraih prestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua NPCI Kota Depok, Asep Widijaya berharap agar medali emas yang diperoleh Puji dan Enjang dapat memberikan tren positif untuk atlet yang lain.

“Dengan begitu, semoga mereka bisa merebut prestasi  terbaik dan mengharumkan nama Kota Depok,” pungkasnya. (mg2)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu