PSHT Optimis Hadapi Menpora Cup

In Depok Sport
PSHT KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
OPTIMIS: Warga PSHT Kota Depok optimis meraih hasil terbaik dalam kejuaraan Pencak Silat Championship Menpora Cup 2018 di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jalan Raya Bogor KM 25-26, Ciracas, Jakarta Timur pada 15-18 November 2018.

DEPOK – Perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Depok, akan bertanding di kejuaraan Pencak Silat Championship Menpora Cup 2018. Sedari  15-18 November para atlet bertarung di elanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jalan Raya Bogor KM 25-26, Ciracas, Jakarta Timur.

Pada kejuaraan tersebut, PSHT Depok menurunkan 66 pesilat tingkat SD, SMP dan SMU.

Manajer PSHT Depok, Suyatno menjelaskan, pesilat muda binaannya akan bertanding di nomor tanding dan seni.

“Mayoritas akan turun di nomor tanding,” ujar Suyatno kepada Harian Radar Depok, Rabu (14/11).

PSHT Kota Depok telah berlatih sejak jauh-jauh hari demi memperoleh hasil terbaik dalam kejuaraan ini.

“Karena itu, kami optimis dapat berbicara banyak dalam perhelatan akbar ini,” imbuhnya.

Untuk itu, lanjut Suyatno, pihaknya telah menggelar sejumlah pemusatan latihan diantara 45 rayon tempat latihan yang mereka miliki se-Depok.

Suyatno mengaku tidak memasang target muluk-muluk untuk timnya. Sebab, dia percaya kejuaraan kali ini akan diikuti oleh pesilat-pesilat kuat dari kawasan Jabodetabek.

”Apalagi kejuaraan ini digelar di waktu jeda event daerah. Jadi banyak pesilat yang berkeliling menambah jam terbang lewat kejuaraan-kejuaraan,” terangnya.

Suyatno berharap, perguruan di Depok juga melakukan hal yang sama. Sehingga mereka dapat berlomba-lomba menelurkan pesilat terbaik yang mampu mengharumkan nama Depok di tingkat Provinsi, Nasional atau Internasional.

”Semoga, perguruan pencak silat di Depok dapat bersinergi membesarkan nama Kota Depok lewat Pencak Silat,” (mg2)

You may also read!

Taman Hutan Raya (Cagar alam) Depok

Cagar alam kota Depok merupakan cagar alamyang pertama kali ada di Indonesia yang didirikan oleh Cournelis Chastelein pada tahun

Read More...

Banjir Taman Duta Depok

Hujan Yang Turun Sepanjang Pagi Hari Ini Membanjiri Jalan Raya Taman Duta Depok Pada Tanggal 21-22 Januri 2019, Ketinggian

Read More...

Komunitas Ciliwung Depok (KCD)

Komunitas Ciliwung Depok (KCD), Komunitas ini berdiri sejak tahun 2011 didirikan oleh bapak Taufik DS, Komunitas Ciliwung Depok berada

Read More...

Mobile Sliding Menu