PPP Depok Apresiasi Kunker KPU

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KUNJUNGAN: Pengurus DPC PPP Kota Depok saat menerima kunjungan kerja Komisioner KPU Kota Depok di Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Depok, di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (21/11).

DEPOK – Pengurus DPC PPP Kota Depok mengapresiasi langkah Komisioner KPU Kota Depok periode 2018-2023 yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke kantor-kantor sekretariat Parpol yang ada di Kota Depok.

Rabu (21/11), jajaran Komisioner KPU Kota Depok yang dipimpin langsung Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna melakukan kunker ke Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Depok, di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas.

“Saya mewakili seluruh pengurus DPC PPP Kota Depok, mengapresiasi langkah dari jajaran KPU Kota Depok yang melakukan kunker dan silaturahmi ke pengurus parpol di Depok,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthiyah kepada Radar Depok.

Menurut Legislator di DPRD Kota Depok ini, apa yang dilakukan KPU Kota Depok sejatinya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini. Terlebih, pasca terpilih dan dilantiknya komisioner KPU Kota Depok periode 2018-2023 sudah menjadi keharusan untuk saling mengenal.

“Dari lima komisoner KPU Kota Depok di periode 2018-2023, mayoritas orang baru, hanya Nana Shobarna yang sebelumnya juga komisioner KPU Kota Depok, walaupun sudah saling kenal di luar, alangkah baiknya untuk bersilaturahmi seperti ini,” paparnya.

Putri Kyai Sukron Mamun ini menambahkan, dari silaturahmi ini diharapkan dapat lebih meningkatkan komunikasi dan terjalin sinergisitas antara penyelenggara dan peserta Pemilu 2019, seperti PPP.

“Harapannya tentu, baik penyelenggara dan peserta Pemilu ingin pesta demokrasi di 2019 dapat berjalan sukses, aman, lancar dan kondusif dalam rangka memilih pemimpin dan wakil rakyat,” pungkas Qonita. (cky)

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu