PPP Depok Apresiasi Kunker KPU

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KUNJUNGAN: Pengurus DPC PPP Kota Depok saat menerima kunjungan kerja Komisioner KPU Kota Depok di Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Depok, di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (21/11).

DEPOK – Pengurus DPC PPP Kota Depok mengapresiasi langkah Komisioner KPU Kota Depok periode 2018-2023 yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke kantor-kantor sekretariat Parpol yang ada di Kota Depok.

Rabu (21/11), jajaran Komisioner KPU Kota Depok yang dipimpin langsung Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna melakukan kunker ke Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Depok, di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas.

“Saya mewakili seluruh pengurus DPC PPP Kota Depok, mengapresiasi langkah dari jajaran KPU Kota Depok yang melakukan kunker dan silaturahmi ke pengurus parpol di Depok,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthiyah kepada Radar Depok.

Menurut Legislator di DPRD Kota Depok ini, apa yang dilakukan KPU Kota Depok sejatinya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini. Terlebih, pasca terpilih dan dilantiknya komisioner KPU Kota Depok periode 2018-2023 sudah menjadi keharusan untuk saling mengenal.

“Dari lima komisoner KPU Kota Depok di periode 2018-2023, mayoritas orang baru, hanya Nana Shobarna yang sebelumnya juga komisioner KPU Kota Depok, walaupun sudah saling kenal di luar, alangkah baiknya untuk bersilaturahmi seperti ini,” paparnya.

Putri Kyai Sukron Mamun ini menambahkan, dari silaturahmi ini diharapkan dapat lebih meningkatkan komunikasi dan terjalin sinergisitas antara penyelenggara dan peserta Pemilu 2019, seperti PPP.

“Harapannya tentu, baik penyelenggara dan peserta Pemilu ingin pesta demokrasi di 2019 dapat berjalan sukses, aman, lancar dan kondusif dalam rangka memilih pemimpin dan wakil rakyat,” pungkas Qonita. (cky)

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu