Pojok Bermain Kelurahan Nyamankan Warga

In Satelit Depok, Wilayah Depok

“Pojok bermain dilengkapi karpet yang nyaman dan dilengkapi berbagai mainan ramah anak. Juga tersedia buku bacaan yang edukatif bagi anak”

Juhardin, Kasi Ekbang Kelurahan Mekarsari

DEPOK – Kantor Kelurahan Mekarsari kini telah dilengkapi dengan sarana pojok bermain anak. Dengan fasilitas tersebut, anak yang sedang menemani orang tuannya mengurus pelayananan di kelurahan bisa merasa nyaman menunggu orang tua.

“Pojok bermain ini untuk warga yang membawa anaknya saat mengurus pelayanan administrasi di kelurahan. Sambil menunggu bisa bermain terlebih dahulu, sehingga tidak jenuh,” ujar Kasi Ekbang Kelurahan Mekarsari, Juhardin.

Menurutnya, selain berfungsi untuk pelayanan administrasi pemerintahan, kantor Kelurahan Mekarsari juga memiliki fungsi edukasi dan rekreasi dengan menyediakan sarana dan prasarana ramah anak. Selain pemenuhan pojok bermain anak juga tersedia sarana pojok baca anak yang dilengkapi dengan buku edukasi anak.

“Pojok bermain tersebut dilengkapi karpet yang nyaman dan dilengkapi berbagai mainan ramah anak. Tidak hanya itu, juga tersedia buku bacaan yang edukatif bagi anak,” jelasnya.

Dengan keberadaan beberapa fasilitas penunjang tersebut, warga yang sedang mengurus administrasi  di Kelurahan Mekarsari bisa merasa tenang dan nyaman, khusunya bagi warga yang membawa anaknya.

“Semoga pojok bermain ini dapat dimanfaatkan masyarakat saat datang ke Kelurahan Mekarsari,” tutupnya. (ram)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu