Pojok Bermain Kelurahan Nyamankan Warga

In Satelit Depok, Wilayah Depok

“Pojok bermain dilengkapi karpet yang nyaman dan dilengkapi berbagai mainan ramah anak. Juga tersedia buku bacaan yang edukatif bagi anak”

Juhardin, Kasi Ekbang Kelurahan Mekarsari

DEPOK – Kantor Kelurahan Mekarsari kini telah dilengkapi dengan sarana pojok bermain anak. Dengan fasilitas tersebut, anak yang sedang menemani orang tuannya mengurus pelayananan di kelurahan bisa merasa nyaman menunggu orang tua.

“Pojok bermain ini untuk warga yang membawa anaknya saat mengurus pelayanan administrasi di kelurahan. Sambil menunggu bisa bermain terlebih dahulu, sehingga tidak jenuh,” ujar Kasi Ekbang Kelurahan Mekarsari, Juhardin.

Menurutnya, selain berfungsi untuk pelayanan administrasi pemerintahan, kantor Kelurahan Mekarsari juga memiliki fungsi edukasi dan rekreasi dengan menyediakan sarana dan prasarana ramah anak. Selain pemenuhan pojok bermain anak juga tersedia sarana pojok baca anak yang dilengkapi dengan buku edukasi anak.

“Pojok bermain tersebut dilengkapi karpet yang nyaman dan dilengkapi berbagai mainan ramah anak. Tidak hanya itu, juga tersedia buku bacaan yang edukatif bagi anak,” jelasnya.

Dengan keberadaan beberapa fasilitas penunjang tersebut, warga yang sedang mengurus administrasi  di Kelurahan Mekarsari bisa merasa tenang dan nyaman, khusunya bagi warga yang membawa anaknya.

“Semoga pojok bermain ini dapat dimanfaatkan masyarakat saat datang ke Kelurahan Mekarsari,” tutupnya. (ram)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu