PKS Depok Ingin Pemilu yang Elegan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Jajaran Pengurus DPD PKS Kota Depok berfoto dengan Komisioner KPU Kota Depok usai silaturahmi ke Kantor Sekretariat DPD PKS Kota Depok di Jalan Raya Margonda, Gang Beringin, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kamis (8/11).

DEPOK – Dalam Pemilu 2019, DPD PKS Kota Depok mengharapkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut menjadi momentum kontestasi yang elegan, legal dan sehat untuk memiliki wakil rakyat dan pemimpin Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh Hafid Nasir saat menerima kunjungan kerja dari Jajaran Komisioner KPU Kota Depok di Kantor Sekretariat DPD PKS Kota Depok di Jalan Raya Margonda, Gang Beringin, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kamis (8/11).

“Kami berharap Pileg dan Pilpres 2019 dapat menjadi  momentum kontestasi yang elegan, legal dan sehat,” kata Hafid kepada Radar Depok.

Oleh karena itu, sambung Legislator di DPRD Kota Depok ini,  pemahaman dan menyamakan persespi antara penyelenggara dan peserta pemilu merupakan upaya yang harus terus dibangun dan dikomunikasikan, sehingga akan terbangun sinergitas.

“Kami menyambut baik atas kunjungan para komisioner KPU Depok yang belum lama dilantik. Ini juga sebagai upaya dalam menyamakan persepsi dan membangun komunikasi agar tercipta sinergitas, baik penyelenggara maupun peserta Pemilu,” terangnya.

Sementara, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengatakan, selain menjalankan tupoksi kerja-kerja komisioner di setiap tahapan Pemilu, para komisioner berupaya membangun sinergitas dan silaturahmi dengan berbagai pihak seperti Walikota, Kejari, Dinas-Dinas dan para pihak terkait termasuk Parpol peserta Pemilu.

“Jadi, silaturahim ke berbagai pihak selain memperkenalkan para komisioner yang baru juga membangun hubungan yang baik dan sinergitas serta menjaga kondusifitas Pemilu,” kata Nana. (cky)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu