Persani Ramaikan Fun Day Radar Depok

In Depok Sport
PERSANI KOTA DEPOK FOR RADAR DRPOK
KOMPAK: Ketua Persani Harian Persani Kota Depok, Sofiansyah Roekanda bersama sejumlah perwakilan atlet sebelum memulai kegiatan jalan santai dalam rangka Fun Day Radar Depok di Cinere Bellevue Mall, Cinere, Minggu (18/11)

DEPOK – Pengurus cabang olahraga (Pengcab) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Depok turut meramaikan kegiatan Fun Day Radar Depok yang berlangsung di Cinere Bellevue Mall, Jalan Merawan No.23, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Minggu (18/11).

Tidak tanggung-tanggung, Ketua Harian Persani Kota Depok, Sofiansyah Roekanda dan sejumlah atlet junior telah tiba di dilokasi dengan pakaian olahraga lengkap, satu jam sebelum kegiatan dimulai. Dalam kegiatan kali ini, mereka memilih cabang kegiatan gerak jalan.

”Ini bentuk dukungan kami sebagai pegiat olahraga prestasi terhadap inisiatif Radar Depok menggelar kegiatan olahraga yang bernuansa rekreasi ini,” ujar Sofian kepada Harian Radar Depok di lokasi kegiatan, kemarin.

Sofian juga mengaku tertarik mengikuti kegiatan Fun Day setelah melihat tema yang diusung Radar Depok dalam kegiatan kali ini. Yakni, Semangat Hari Pahlawan.

”Kami melihat kegiatan ini sebagai salah satu cara Radar Depok memfasilitasi warga Depok dan sekitarnya untuk mengapresiasi jasa para pahlawan yang berhasil merebut kemerdekaan Indonesia,” imbuhnya.

Sofian berharap, kegiatan Fun Day dapat mempererat ikatan silaturahmi antar peserta dan berperan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

”Semoga, gagasan dari kegiatan ini dapat dirasakan dan ditularkan kepada para peserta. Sehingga, bersama-sama dapat melesetarikan NKRI berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Istri-istri Terduga Teroris Ditangkap

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Setelah berhasil menangkap terduga teroris, Bowi di Gang Remaja, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Senin (20/5). Kemarin, Densus 88

Read More...

Massa Kepung Bawaslu

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak Selasa (21/5) pagi, hingga siang, kondisi Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sudah dijaga ketat.

Read More...

Pernah Jadi Pengamen hingga Raih Predikat Sarjana

RADARDEPOK.COM – Di Kota Depok ada sosok pria yang mampu mengubah pandangan buruk masyarakat terhadap kaum marjinal seperti pengamen

Read More...

Mobile Sliding Menu