PDI Perjuangan Depok Gelar Rakor Pemenangan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RAKOR: Penanggung Jawab Pemenangan Dapil Jabar VI, Sukur Nababan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jabar, Waras Wasisto, Sekjen DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Toto Sardjono saat Rakor Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 PDI Perjuangan Kota Depok.

DEPOK – Guna kembali meraih kejayaan dan menghantarkan Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden dua periode, DPC PDI Perjuangan Kota Depok mengadakan rapat koordinasi (Rakor) Pileg dan Pilpres 2019 PDI Perjuangan Kota Depok di Graha Immanuel, Jalan Pemuda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (15/11).

“Inikan dalam rangka konsolidasi internal, jadi seluruh stakeholder partai, tiga pilar partai, yakin struktural, legislatif dan eksekutif, kebetulan kami belum memiliki eksekutif di Depok, ini harus kompak,” tutur Penanggung Jawab Pemenangan Dapil Jabar VI, Sukur Nababan saat diwawancara wartawan.

Target di Pemilu 2019, sambung Sukur, tentu anggota legislatifnya harus lebih banyak dari periode saat ini yang memiliki 11 kursi, sebagai Ketua DPRD Kota Depok dipegang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, targetnya dapat meraih 13-15 kursi atau minimal mempertahankan kursi yang ada.

“Kalau kami kompak, bahu membahu seluruh kader dan bersama anggota fraksi serta Caleg membangun simpul-simpul untuk mendapatkan simpati dari rakyat, menjelaskan tentang ideologi partai, capaian dari Presiden Jokowi yang kembali kami usung, jadi tugas kami di Depok adalah memenangkan legislatif dan memenangkan presiden,” papar Sukur yang juga Anggota DPR RI ini.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo menambahkan, dirinya yakin dengan kekompakan dan perjuangan yang ditunjukan pengurus, Caleg, kader dan sayap partai di Kota Depok, PDI Perjuangan dapat berbicara banyak di Pemilu 2019.

“Ini sangat membanggakan, seluruh pengurus, hingga kader pengurus ranting dan anak ranting se-Kota Depok yang turun mengikuti Rakor ini,” kata Hendrik Tangke Allo.

Menurutnya, perjuangan dapat berhasil jika bergotongroyong untuk dikerjakan bersama, sama hal nya dengan Pemilu 2019 ini, seluruh stakeholder DPC PDI Perjuangan Kota Depok akan bahu membahu menggalang kekuatan untuk meraih simpati masyarakat di pesta demokrasi kali ini.

“Semoga apa yang dicita-citakan bersama pada Pemilu 2019 dapat tercapai,” ucap Hendrik Tangke Allo. (cky)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu