Panik Bawa Ganja, Pemotor Tabrak Polisi

In Metropolis
IRWAN/RADAD DEPOK
BARANG BUKTI: Satlantas Polresta Depok mengamankan 2 kg daun ganja kering dari pengendara motor yang menghindari razia di Jalan Raya Bogor, kemarin.

DEPOK – Satlantas Polresta Depok menemukan 2 kilogram ganja kering dari bagasi pengendara sepeda motor, saat razia rutin di Jalan Raya Bogor, Senin (19/11).

Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengungkapkan, awalnya pengendara tersebut putar balik saat melihat ada razia kendaraan.

“Ada anggota sedang razia sepeda motor yang mengarah ke Bogor, nah ketika melihat ada razia pengendara motor ini langsung membalikkan motornya,” ucap Sutomo, kepada Radar Depok.

Sutomo mengatakan, saat pengendara motor ini putar balik, ia menerobos barisan petugas hingga akhirnya menabrak Iptu Parman.

“Si pengendara ini membawa motornya dari arah Bogor mengarah ke Jakarta. Mungkin pengendara motor takut, hingga ia cepat-cepat kabur dan putar balik lalu menabrak Iptu Parman hingga akhirnya diteriakin dan diberhentikan motornya,” ucap Sutomo.

Belum sempat ditanya, pengendara tersebut kemudian melarikan diri meninggalkan motornya jenis Honda Kharisma hitam bernopol B 6627 PEA.

“Belum sempat ditanya-tanya, pengendara meninggalkan motornya dan langsung kabur lari ketakutan. Petugas di lapangan pun curiga dan memeriksa motornya yang ternyata ditemukan ganja siap edar,” ucap Sutomo.

Sutomo mengatakan, saat ini pihaknya membawa ganja tersebut ke Satuan Narkoba Polresta Depok untuk ditindak lanjuti.

“Temuan barang bukti narkoba itu selanjutnya kami koordinasikan dengan Satuan Reskrim untuk pengembangan lebih lanjut guna penyelidikan siapa orang yang membawa motor berisi ganja ini,” tutur Sutomo.(irw)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu