OSIS SMK 2 Wisata Perintis Depok Dilantik

In Pendidikan
SMK 2 WISATA PERINTIS FOR RADAR DEPOK
DILANTIK: Pengurus OSIS SMK 2 Wisata Perintis Kota Depok periode 2018-2019 resmi dilantik. Kegiatan tersebut bersamaan dengan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).

DEPOK – Pengurus OSIS SMK 2 Wisata Perintis Kota Depok periode 2018-2019 resmi dilantik. Kegiatan tersebut bersamaan dengan giat Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), yang berlangsung pada Senin (12/11).

Wakil Kesiswaan SMK 2 Wisata Perintis, Suparna menyebutkan pengurus OSIS yang sekarang ini terpilih lagi, dan berasal dari Kelas X dan Kelas XI. Sedangkan untuk LDKS diisi dengan pembekalan dari guru.

“LDKS ini sebagai pembelajaran bagaimana siswa bisa berlatih kepemimpinan dan cara berorganisasi. Siswa juga bisa mengetahui cara kerja di kelembagaan OSIS. Ini juga pembentukan karakter,” terang Suparna kepada Radar Depok.

Suparna berharap, kepengurusan yang baru bisa lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, dan menjalankan tugas dengan baik, lebih berprestasi agar lebih dikenal masyarakat.

Wakil Ketua OSIS SMK 2 Wisata Perintis, Jaka Priatna mengatakan, program yang telah disiapkan pengurus baru di antaranya penambahan ekstrakurikuler Dance dan Bola Voli, razia kelengkapan seragam setiap Senin, hingga persiapan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan digelar pada 10 Desember.

“Tentu kami senang dengan amanah ini, semoga bisa memajukan teman-teman dalam membanggakan sekolah. Maksimal target kita bakat dan minat para siswa bisa tersalurkan,” ucap siswa Kelas X Tata Boga ini. (gun)

You may also read!

Istri-istri Terduga Teroris Ditangkap

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Setelah berhasil menangkap terduga teroris, Bowi di Gang Remaja, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Senin (20/5). Kemarin, Densus 88

Read More...

Massa Kepung Bawaslu

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak Selasa (21/5) pagi, hingga siang, kondisi Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sudah dijaga ketat.

Read More...

Pernah Jadi Pengamen hingga Raih Predikat Sarjana

RADARDEPOK.COM – Di Kota Depok ada sosok pria yang mampu mengubah pandangan buruk masyarakat terhadap kaum marjinal seperti pengamen

Read More...

Mobile Sliding Menu