Nonton Dapat Bonus Sesajen

In Ekbis
Ahmad Fachry/Radar Depok
RAMAI : Suasana pengunjung di CGV D’Mall yang antri dalam membeli tiket nonton.

DEPOK –  Film Bernapas Dalam Kubur tayang hari ini (15/11) diseluruh bioskop kesayangan termasuk di CGV D’Mall. Menariknya khusus film ini CGV berikan bonus sesajen khusus penonton yang membeli tiket film yang didedikasikan untuk Suzzanna itu. Hanya dengan membayar Rp49 ribu sudah termasuk bonus sesajen berupa minuman, Saldo CGV pay dan mendapatkan CGV poin.

“Hari ini tayang di CGV Depok, sama dengan bioskop lainnya,” ujar Marketing CGV D’Mall, Alif kepada Radar Depok.

Alif menjelaskan, untuk film ini dibuka dua teater yang kemungkinan akan membludak diakhir pekan. Sedangkan untuk hari ini kemungkinan belum seramai nanti di Jumat dan Sabtunya. Harga tiket untuk Reguler 2Dnya Senin hingga Kamis Rp35 ribu, Jumat Rp40 ribu dan Sabtu, Minggu serta hari Libur Rp50 ribu. Sedangkan untuk sweetbox Senin sampai Kamis Rp85 ribu, Jumat Rp95 ribu dan Sabtu, Minggu serta libur Rp115 ribu.

“Harga terjangkau, tempatnya jelas nyaman,” ungkapnya.

Bagi member CGV juga banyak keuntungannya mulai dari gratis nonton, bonus top up sampai dengan 50 persen. Lalu ada beli satu gratis satu bagi pemegang kartu debit BNI, diskon lainnya.

“Nikmati aneka promo yang menguntungkan,” tuturnya.(ina)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu