Mukhlis Effendi : Untuk Membina Umat, Majelis Taklim di Depok Harus Diperhatikan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RELIGIUS: Caleg DPR RI DAPIL Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi saat menggelar pengajian di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

DEPOK – Caleg DPR RI DAPIL Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi memandang majelis taklim sebagai wadah penguat iman dan takwa serta silaturahmi antar warga. Sehingga, keberadaannya perlu mendapat sentuhan dari pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Mukhlis saat disambangi  Radar Depok di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Rabu (14/11).

“Majelis taklim menjadi wadah bagi warga untuk silaturahmi, serta kegiatan pengajian di dalamnya sangat positif dalam membina umat,” kata Mukhlis.

Ketua Depok Lawyers Club (DLC) ini menjabarkan, membina umat disini, dalam arti meningkatkan Imtak, sehingga dengan begitu, dapat mendorong terwujudnya salah satu visi Kota Depok, yakni Religius.

“Jadi bukan sebatas serimoni, ini lebih berkenaan langsung dengan masyarakat,” paparnya.

Sehingga, sambung Caleg DPR RI Dapil Jabar VI nomor urut 4 dari Partai Gerindra ini , keberadaan majelis taklim yang ada di Kota Depok harus diperhatikan oleh pemerintah kota.

“Misalnya, dilengkapi sarana dan prasarananya, sehingga dapat membuat nyaman jamaah di sana. Ini pun akan masuk dalam salah satu program saya,” ucap Mukhlis. (cky)

You may also read!

60 Calon Pelaku Usaha Mikro Dilatih

  DEPOK – Dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekonomi melaluiUMKM, Kecamatan Sukmajaya menggelar pelatihan bagi calon

Read More...

Sensani Makan Ayam Utuh Kadaharan

  DEPOK – Bagi sebagian besar orang menikmati menu masakan ayam pasti sudah biasa dengan ayam potongan. Berbeda dengan

Read More...

Banyak Produk Baru di Donatello

  DEPOK – Outlet penjualan aneka sepatu, sandal, tas dan aksesoris Donatello saat ini banyak mengeluarkan produk baru. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu