Mukhlis Effendi : Untuk Membina Umat, Majelis Taklim di Depok Harus Diperhatikan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RELIGIUS: Caleg DPR RI DAPIL Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi saat menggelar pengajian di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

DEPOK – Caleg DPR RI DAPIL Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi memandang majelis taklim sebagai wadah penguat iman dan takwa serta silaturahmi antar warga. Sehingga, keberadaannya perlu mendapat sentuhan dari pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Mukhlis saat disambangi  Radar Depok di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Rabu (14/11).

“Majelis taklim menjadi wadah bagi warga untuk silaturahmi, serta kegiatan pengajian di dalamnya sangat positif dalam membina umat,” kata Mukhlis.

Ketua Depok Lawyers Club (DLC) ini menjabarkan, membina umat disini, dalam arti meningkatkan Imtak, sehingga dengan begitu, dapat mendorong terwujudnya salah satu visi Kota Depok, yakni Religius.

“Jadi bukan sebatas serimoni, ini lebih berkenaan langsung dengan masyarakat,” paparnya.

Sehingga, sambung Caleg DPR RI Dapil Jabar VI nomor urut 4 dari Partai Gerindra ini , keberadaan majelis taklim yang ada di Kota Depok harus diperhatikan oleh pemerintah kota.

“Misalnya, dilengkapi sarana dan prasarananya, sehingga dapat membuat nyaman jamaah di sana. Ini pun akan masuk dalam salah satu program saya,” ucap Mukhlis. (cky)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu