Mukhlis Atur Strategi Pemenangan di Depok

In Politika
RICKY /RADAR DEPOK
ATUR STRATEGI: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi bersama Tim 5 saat mengatur strategi pemenangan Pemilu di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

DEPOK –  Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi terus mengadakan konsolidasi internal dengan Tim Pemenangannya guna membahas strategi yang jitu untuk menarik simpati masyarakat.

“Kalau silaturahmi dengan semua selalu dilakukan, ini untuk konsolidasi dan mematangkan strategi untuk turun ke masyarakat,” kata Mukhlis Effendi kepada Radar Depok, Kamis (8/11).

Ketua Depok Lawyers Club (DLC) yang akrab disapa Bro Mukhlis oleh kaum milenial ini, menilai semua diawali dengan silaturahmi, seperti menjadi anggota dewan, semuanya diawali dengan memperkenalkan diri, visi misi dan partai ke masyarakat, harus awali dengan silaturahmi.

“Sehingga, dengan silaturahmi ini menjadi kunci dari awalan, perkenalan hingga menyusun strategi. Kami terus mengatur strategi untuk pemenangan di Kota Depok dan Kota Bekasi,” ucap Mukhlis. (cky)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu