Mukhlis Atur Strategi Pemenangan di Depok

In Politika
RICKY /RADAR DEPOK
ATUR STRATEGI: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi bersama Tim 5 saat mengatur strategi pemenangan Pemilu di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

DEPOK –  Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi terus mengadakan konsolidasi internal dengan Tim Pemenangannya guna membahas strategi yang jitu untuk menarik simpati masyarakat.

“Kalau silaturahmi dengan semua selalu dilakukan, ini untuk konsolidasi dan mematangkan strategi untuk turun ke masyarakat,” kata Mukhlis Effendi kepada Radar Depok, Kamis (8/11).

Ketua Depok Lawyers Club (DLC) yang akrab disapa Bro Mukhlis oleh kaum milenial ini, menilai semua diawali dengan silaturahmi, seperti menjadi anggota dewan, semuanya diawali dengan memperkenalkan diri, visi misi dan partai ke masyarakat, harus awali dengan silaturahmi.

“Sehingga, dengan silaturahmi ini menjadi kunci dari awalan, perkenalan hingga menyusun strategi. Kami terus mengatur strategi untuk pemenangan di Kota Depok dan Kota Bekasi,” ucap Mukhlis. (cky)

You may also read!

Tidak Bergarasi Denda Rp20 Juta 

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemkot Depok tidak main-main, dengan revisi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Bidang Perhubungan. Aturan

Read More...

Masuk UI Mengular

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Gejolak rencana penerapan Secure Parking di kawasan Kampus Universitas Indonesia (UI) masih terus berlanjut. Kemarin, tak hanya mahasiswa

Read More...

Serba “Paket Khusus” di Tewink Salon

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Tewink Salon Muslimah cabang Margonda terus berikan kenyamanan bagi para pelanggan setia. Bagi para karyawan kini

Read More...

Mobile Sliding Menu