Mitra Penerbit Meriahkan Fun Day Radar Depok

In Metropolis
RUBIAKTO/RADARDEPOK
DAFTAR : Pimpinan CV Rajanur, Rahmat Sirait mendaftarkan diri mengikuti Fun Day Radar Depok 2018 melalui Manager Pemasaran Radar Depok, Supriyanto, kemarin.

DEPOK – Kendati sehari-harinya disibukkan dengan urusan surat kabar. Tapi, bukan berarti lupa untuk selalu menjaga kesehatan, agar tetap prima. CV Rajanur misalnya, mitra penerbit surat kabar di Kota Depok ini ikut mendaftar jelang pelaksanaan Fun Day Radar Depok 2018, kemarin.

Pimpinan CV Rajanur, Rahmat Sirait mengungkapkan, tidak pernah absen mengikuti even tersebut, karena menurutnya kegiatan Fun Day Radar Depok merupakan ajang tahunan yang bergengsi. “Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, karena selain sehat juga refreshing bagi kami yang sehari-hari disibukkan dengan dunia persuratkabaran,” ujar kepada Harian Radar Depok, di Ruko Verbena GDC kemarin.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkala, dan dilakukan secara bergiliran di wilayah Kota Depok. “Ini inovasi bagus, agar penyebaran koran bisa merata di Kota Depok, tidak hanya di satu sisi saja,” kata pria yang bermasrkas  di Jalan Arif Rahman Hakim, Gang Musholah RT2/13 Kelurahan Beji.

Sementara, Wakil Ketua Fun Day Radar Depok 2018, Fahmi Akbar mengaku, memang sengaja pelaksanaan tak mululu di satu titik. Tahun lalu di home base Radar Depok. Kemudian tahun ini di Kecamatan Cinere. Kemungkinan besar di 2019, di daerah Kecamatan Cimanggis atau Tapos. “Insya Allah tiap tahun ada. Dan ini sudah menjadi agenda rutin Radar Depok demi memuaskan hiburan khalayak Kota Depok,” tandasnya.(rub)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu