Mengikuti Apel Pagi Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Rutin Tiap Rabu, Sampaikan Sejumlah Informasi Kegiatan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
RUTINITAS: Aparatur Kecamatan Bojongsari melakukan apel pagi di halaman kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Setiap Rabu pagi, Aparatus Sipil Negara (ASN) lingkungan Kecamatan Bojongsari rutin melakukan apel pagi. Dalam apel tersebut, ASN Kecamatan Bojongsari melakukan evaluasi dan peningkatan kinerja ASN. Tidak hanya itu, ASN diberikan sejumlah informasi terkait program maupun pelaksanaan kegiatan Pemerintah Kota Depok.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Pagi kemarin, ASN Kecamatan Bojongsari berbaris dihalaman kantor Kecamatan Bojongsari. Terlihat Pembina apel, Kasi Ekonomi Pembangunan dan Sosial Kecamatan Bojongsari, Muhammad Sahal memberikan sejumlah pengarahan dan pemaparan terkait program maupun pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan Kecamatan Bojongsari.

Muhammad Sahal mengatakan, kegiatan apel rutin dilaksanakan satu minggu sekali pada Rabu pagi sebelum jam pelayanan masyarakat. Apel pagi merupakan ajang evaluasi dan motivasi kepada ASN dalam memberikan pelayanan. Ada pun sejumlah program pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat kerap di informasikan kepada ASN.

“Apel kali ini ada sejumlah informasi yang kami berikan kepada ASN Kecamatan Bojongsari,” ujar pria yang kerap disapa Sahal.

Mantan Lurah Bedahan tersebut mengungkapkan, pengarahan yang diberikan kepada ASN Kecamatan Bojongsari pemberian dukungan kepada Posyandu Lily Kelurahan Pondok Petir, mengikuti lomba posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat, lomba K3 tingkat Kecamatan Bojongsari, pembangunan RTLH Kecamatan Bojongsari, dan kesiapan pemilu 2019.

Selain itu, lanjut Sahal Kecamatan Bojongsari tengah mempersiapkan MTQ tingkat Kota Depok yang akan dilaksanakan pada 21 hingga 23 November. Untuk lokasi MTQ berada di Wisma Hijau Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis. Nantinya Kecamatan Bojongsari akan mempersiapkan sejumlah kejutan untuk meramaikan Pawai Ta’aruf sebagai tanda dibukanya MTQ tingkat Kota Depok.

“Kami telah meminta kepada ASN Kecamatan Bojongsari untuk siap mengikuti pawai Ta’aruf,” tutup Sahal. (*)

You may also read!

850 Restoran di Depok Belum Bayar Pajak, Dewan: Perlu Pendekatan Persuasif

DEPOK – Guna mengetahui sebuah restoran belum membayar pajak, dan upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor tersebut, pada 2019

Read More...

Pohon Natal Setinggi 15 Meter Sambut Pengunjung Mall

DEPOK – Memasuki libur panjang anak sekolah, Hari Natal (25/12), serta tahun baru, sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan di

Read More...

Pasokan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

DEPOK – PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) memastikan akan menjaga pasokan listrik di Jawa Barat dan

Read More...

Mobile Sliding Menu