Mayat Membusuk Di Kebun Milik Brigjend

In Utama
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
MENDATANGI : Anggota Polsek Cimanggis mendatangi lokasi penemuan mayat.

DEPOK – Rusman Simangunsong (55) ditemukan tewas membusuk di sebuah kebun milik Brigjend TNI. Bebet Riyanto di RT004/002, Leuwinanggung, Tapos, Jumat (16/11).

Kapolsek Cimanggis, Kompol. Suyud menuturkan, Mayat Rusman pertama kali ditemukan pertama kali oleh Guntur Simangunsong yang merupakan tetangga korban.

” Awalnya saksi, Guntur Simangunsong mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi penemuan mayat. Saksi juga mendapat telfon dari istri korban di Tegal , Jawa Tengah yang mengatakan suaminya sudah tidak pulang dua bulan belakangan ini, ” ungkap Suyud.

Setelah mendapat telepon tersebut, saksi bersama seorang temannya mengecek sebuah bedeng di tanah kosong tersebut dan menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk.

” Korban berprofesi sebagai penjaga kebun di sana,” Jelas Suyud.

Setelah menemukan mayat korban, para saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cimanggis.
” Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban memang mengidap penyakit komplikasi. Jadi kemungkinan besar kroban meninggal karena penyakit-penyakit,” tutup Suyud. (dra)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu