Mayat Membusuk Di Kebun Milik Brigjend

In Utama
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
MENDATANGI : Anggota Polsek Cimanggis mendatangi lokasi penemuan mayat.

DEPOK – Rusman Simangunsong (55) ditemukan tewas membusuk di sebuah kebun milik Brigjend TNI. Bebet Riyanto di RT004/002, Leuwinanggung, Tapos, Jumat (16/11).

Kapolsek Cimanggis, Kompol. Suyud menuturkan, Mayat Rusman pertama kali ditemukan pertama kali oleh Guntur Simangunsong yang merupakan tetangga korban.

” Awalnya saksi, Guntur Simangunsong mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi penemuan mayat. Saksi juga mendapat telfon dari istri korban di Tegal , Jawa Tengah yang mengatakan suaminya sudah tidak pulang dua bulan belakangan ini, ” ungkap Suyud.

Setelah mendapat telepon tersebut, saksi bersama seorang temannya mengecek sebuah bedeng di tanah kosong tersebut dan menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk.

” Korban berprofesi sebagai penjaga kebun di sana,” Jelas Suyud.

Setelah menemukan mayat korban, para saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cimanggis.
” Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban memang mengidap penyakit komplikasi. Jadi kemungkinan besar kroban meninggal karena penyakit-penyakit,” tutup Suyud. (dra)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu