Listrik Depan Transmart Depok Meledak

In Metropolis
ARNET/RADARDEPOK
Gelap: Pasca ledakan terjadi listrik padam di Transmart Carrefour, Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Selasa (13/11) malam. Kejadian membuat listrik padam sekitar 45 menit dan ruko-ruko sebelah Transmart Carrefour tutup.

DEPOK – Kabel listrik meledak di depan pintu keluar Transmart Carrefour Jalan Dewi Sartika No9, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (13/11) malam 20:00 WIB. Diketahui, awalnya api membakar pembungkus kabel, sehingga mengeluarkan percikan api, tak lama suara ledakan nyaring terdengar.

Salah satu saksi mata, Tarkum (67) Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada tepat dibawah tiang listrik mengatakan, ledakan terjadi, dia langsung melarikan diri untuk menyelamatkan nyawanya. “Saya langsung lari, semua orang yang ada disini lari juga. toko-toko sebelah transmart juga langsung ditutup,” kata dia kepada Harian Radar Depok, semalam dilokasi.

Kejadian mati listrik kurang lebih 45 menit di wilayah ruko sebelah transmart. Kejadian ini menurunkan dua mobil PLN untuk melakukan perbaikan.

Salah satu pegawai Transmart Calvin (28 )yang bekerja sebagai penjaga toko buah di lantai 1 menuturkan, bersama rekan lainnya disuruh keluar gedung untuk mengevakuasi diri. “Saya lagi di dalam, ledakannya tidak terdengar tapi lampu langsung mati, setelah itu nyala sekitar 10 menit pakai genset,” tuturnya.

Namun saat ingin konfirmasi ke Transmart, pihak Transmart tidak bersedia diwawancara. Dari pantauan Radar Depok dilapangan listrik kembali menyala sekitar pukul 21:00 WIB. Petugas PLN masih belum bisa memastikan penyebab terbakarnya kabel yang menyebabkan ledakan terjadi.(cr2)

You may also read!

Taman Hutan Raya (Cagar alam) Depok

Cagar alam kota Depok merupakan cagar alamyang pertama kali ada di Indonesia yang didirikan oleh Cournelis Chastelein pada tahun

Read More...

Banjir Taman Duta Depok

Hujan Yang Turun Sepanjang Pagi Hari Ini Membanjiri Jalan Raya Taman Duta Depok Pada Tanggal 21-22 Januri 2019, Ketinggian

Read More...

Komunitas Ciliwung Depok (KCD)

Komunitas Ciliwung Depok (KCD), Komunitas ini berdiri sejak tahun 2011 didirikan oleh bapak Taufik DS, Komunitas Ciliwung Depok berada

Read More...

Mobile Sliding Menu